Cabup Nganjuk Aushaf Fajr Wadahi Potensi Atlet Muda Bola Voli

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Gumilang

3 Juli 2024 12:00 3 Jul 2024 12:00

Thumbnail Cabup Nganjuk Aushaf Fajr Wadahi Potensi Atlet Muda Bola Voli Watermark Ketik
Calon Bupati Nganjuk 2024 Aushaf Fajr. (Foto: Tim Aushaf Fajr)

KETIK, NGANJUK – Calon Bupati Nganjuk 2024 Aushaf Fajr resmi menggelar Turnamen Fajr Cup 1 2024 pada 8 Juni dan resmi ditutup pada 30 Juni 2024. Turnamen ini untuk mewadahi atlet muda yang miliki potensi.

Turnamen Bola Voli ini bertajuk Fajar Baru untuk Nganjuk, Semangat, Solidaritas, dan Kemenangan, Aushaf menyoroti hal ini menunjukkan potensi besar pemain muda bola voli Nganjuk, yang tidak hanya menunjukkan bakat mereka tetapi juga semangat dan dedikasi dalam mengembangkan olahraga ini di tingkat lokal.

"Turnamen bola voli terbesar se-Kabupaten Nganjuk ini telah dimulai sejak 8 Juni 2024 yang berlangsung di empat wilayah kecamatan di Nganjuk, yaitu Gondang, Ngronggot, Tanjung Anom, dan Rejoso," terangnya pada Rabu, (3/7/2024).

Cabup Nganjuk ini menjelaskan setelah melalui berbagai babak penyisihan, babak final yang menentukan juara per-wilayah untuk kemudian akan bertanding di Gedung Juang 45 Nganjuk.

“Dengan kesuksesan penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Fajr Cup I -2024, saya juga turut terpukau melihat potensi besar yang dimiliki para pemain muda bola voli Kab. Nganjuk ini," jelasnya.

Menurutnya, anak-anak muda tidak hanya menunjukkan bakat dan kemampuan yang luar biasa dalam lapangan, tetapi juga semangat serta dedikasi yang tinggi dalam mengembangkan potensi
mereka.

"Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat solidaritas dan kebersamaan di antara warga Nganjuk," tutur Aushaf.

Adanya kompetisi ini,  Aushaf Fajr berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wahana untuk membuka peluang lebih luas bagi para atlet muda Nganjuk untuk meraih prestasi lebih tinggi di bidang olahraga ini.

"Saya berharap semangat persatuan dan semangat juang yang ditanamkan dalam setiap pertandingan dapat terus membara dan mengilhami generasi mendatang untuk terus berprestasi," pungkas Cabup Nganjuk 2024 Aushaf Fajr. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cabup Nganjuk Aushaf Fajr Fajr Cup 1 2024 Turnamen Bola Voli