Cherish Wedding Festive, Inovasi Terbaru Hotel Aston Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Gumilang

22 Juli 2024 15:00 22 Jul 2024 15:00

Thumbnail Cherish Wedding Festive, Inovasi Terbaru Hotel Aston Madiun Watermark Ketik
Acara press conference Hotel Aston Madiun launching Cherish Wedding Festive / Kurniawan (foto : ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Aston Hotel Madiun menyelenggarakan Cherish Wedding Festive, Senin (22/7/2024). Event tersebut sekaligus menjawab kebutuhan akan kebutuhan pernikahan di wilayah Karisidenan Madiun. 

"Cherish Wedding Festive adalah inovasi terbaru Aston di tahun 2024. Jika sebelumnya Aston mengadakan wedding festival, kali ini fokus pada penyelenggaraan wedding privat," kata General Manager Aston Hotel Madiun, Danie R. Lapod, kepada Ketik.co.id.

Ia menambahkan, inovasi ini akan terus dilakukan di tahun-tahun mendatang dengan melibatkan pihak-pihak terkait lainnya. "Kami menawarkan berbagai layanan dan fasilitas eksklusif bagi tamu yang memilih paket wedding mereka," ucapnya.

Selain itu, tamu bisa memilih layanan istimewa lainnya. "Menu yang kami tawarkan adalah menu premium dengan bahan-bahan yang didatangkan dari luar. Selain itu, ballroom hotel sudah termasuk dalam paket, tanpa biaya sewa tambahan," sambungnya.

Aston Hotel juga memberikan compliment berupa kamar bagi tamu dan harga spesial untuk keluarga. "Pelayanan dari seluruh staf kami juga merupakan pelayanan bintang empat," kata Danie.

Danie menawarkan, wedding privat untuk orang-orang yang menginginkan acara eksklusif dengan tamu yang lebih sedikit, sekitar 50 hingga 100 orang. "Semoga dapat memenuhi kebutuhan warga Madiun dan sekitarnya dengan konsep wedding privat ini," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel Aston Kota Madiun Aston Grub Fave Wedding Festival