Danyonko 464 Kopasgat Serahkan 1 Unit Happy Car untuk Keluarga Besar Satuan

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Irwansyah

13 Januari 2023 23:10 13 Jan 2023 23:10

Thumbnail Danyonko 464 Kopasgat Serahkan 1 Unit Happy Car untuk Keluarga Besar Satuan Watermark Ketik
Danyonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyerahkan 1 unit Happy Car untuk Satuan. (Foto: Yonko 464 Kopasgat)

KETIK, MALANG – Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat (Danyonko 464 Kopasgat) Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM menyerahkan 1 unit Happy Car untuk keluarga besar satuan.

Penyerahan unit kendaraan ini digelar di depan ruang loby Danyonko 464 yang diikuti oleh Pengurus PIA dan perwakilan prajurit, Jumat (13/1/2023).

Puthut menjelaskan bahwa happy car ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi putra putri dan keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat. Kendaraan ini bisa digunakan untuk berkeliling satuan dan area Lanud Abdulrahman Saleh.

"Silakan diajak keluarganya, hilangkan kepenatan dalam bekerja dan mungkin kejenuhan dengan berkeliling bersama keluarga tercinta menggunakan happy car ini," ujar Puthut.

Foto Happy Car milik Yonko 464 Kopasgat.Happy Car milik Yonko 464 Kopasgat.

Orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat ini menyampaikan, hadirnya Happy Car bisa bermanfaat untuk mengajak para tamu atau kunjungan kerja pejabat di satuan.

Happy Car, sesuai dengan namanya, diharapkan membawa kebahagiaan bagi siapa saja yang menaikinya. Kendaraan semi terbuka ini sangat cocok untuk digunakan berkeliling melihat keindahan di kawasan Lanud Abdulrahman Saleh.

Foto Keseruan menaiki Happy Car milik Yonko 464 Kopasgat.Keseruan menaiki Happy Car milik Yonko 464 Kopasgat.

"Besar harapan saya dengan adanya Happy Car ini bisa terjalin semakin erat tali silaturahmi dan kekeluargaan Keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat, sehingga kita bisa hidup rukun, saling menghormati dan saling mengenal," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Yonko 464 Kopasgat Happy Car