Didukung Gus Iqdam, Pasangan Rijanto-Beky Diantar Ribuan Massa Daftar Pilbup Blitar ke KPU

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: M. Rifat

28 Agustus 2024 04:50 28 Agt 2024 04:50

Thumbnail Didukung Gus Iqdam, Pasangan Rijanto-Beky Diantar Ribuan Massa Daftar Pilbup Blitar ke KPU Watermark Ketik
Gus Iqdam bersama Rijanto-Beky saat deklarasi, Selasa 27 Agustus 2024. (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Rijanto-Beky diantar langsung oleh Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam bersama ribuan pendukungnya ke KPU Kabupaten Blitar, Selasa 27 Agustus 2024. 

Bahkan, pedakwah kondang asal Blitar ini terang-terangan menyatakan dukungannya kepada pasangan Rijanto-Beky, dalam Pilkada Kabupaten Blitar 2024. Hal ini terkonfirmasi dalam deklarasi pasangan Rijanto-Beky di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Saat deklarasi, Gus Iqdam naik ke panggung menyatakan dukungannya sekaligus membacakan doa agar pasangan Rijanto-Beky menang dalam Pilkada Kabupaten Blitar 2024.

“Alhamdulillah mendapatkan restu petunjuk dari ulama hebat Blitar yakni Gus Iqdam,” syukur Rijanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar.

Saat ini, pasangan Rijanto-Beky didukung oleh 3 partai parlemen, yaitu PDIP, PAN dan NasDem. Selain itu, pasangan ini juga mendapat dukungan dari beberapa partai nonparlemen. Di antaranya PKN, Partai Gelora, Partai Umat, Partai Buruh, Hanura dan lainnya.

"Berpasangan dengan Mas Beky yang pebisnis besar dan masih milenial kiranya pas membawa Kabupaten Blitar yang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya," sambung Rijanto.

Dalam kesempatannya, Beky menambahkan kehadirannya sebagai calon peserta Pilkada Kabupaten Blitar tahun ini bukanlah keinginan pribadinya, akan tetapi banyaknya dorongan kalangan masyarakat.

Itu agar ia berbuat sesuatu untuk Kabupaten Blitar yang sedang tidak baik-baik saja seperti sekarang ini.

"Saya mencalonkan ini bukan karena keinginan saya. Tapi karena masyarakat semua dan melihat Kabupaten Blitar yang sedang tidak baik-baik saja. Makanya saya hadir untuk masyarakat Blitar semua untuk memakmurkan semua dan membangun Kabupaten Blitar yang maju," pungkas Beky. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gus Iqdam Beky Rijanto pilkada KPU Blitar Kabupaten Blitar Pilbup Blitar Pilkada 2024