Didukung MPM, YBSI Berbagi Kebahagiaan dengan Veteran dan Anak Yatim di Swiss Belinn Manyar

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

7 April 2024 07:26 7 Apr 2024 07:26

Thumbnail Didukung MPM, YBSI Berbagi Kebahagiaan dengan Veteran dan Anak Yatim di Swiss Belinn Manyar Watermark Ketik
YBSI menggelar Baksos kesehatan, tali asih, santunan bagi veteran dan yatim piatu. (Foto: YBSI)

KETIK, SURABAYA – Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) hampir sebulan penuh berbagi kebahagiaan dalam Safari Ramadan 2024. Kali ini digelar di Hotel Swiss Belinn Manyar pada Sabtu, (6/4/2024).

Acara tersebut didukung oleh MPM Honda Motor Jatim yang dihadiri sekitar 80 peserta yang terdiri dari 35 orang veteran LVRI dan PIVERI serta 35 orang anak dari  Yayasan Yatim Piatu PA Bismar Al Muttaqin Surabaya  didampingi 10 orang pengasuh.

Acara ini diisi dengan berbagi kasih dan peduli bagi veteran serta yatim piatu yang dikemas dalam kegiatan bertema Baksos Kesehatan, Tali Asih, Santunan bagi Veteran dan Yatim Piatu.

Founder YBSI Dr.dr.Hisnindarsyah didampingi Ketua Umum YBSI, Virly Mavitasari menjelaskan sinergi adalah kunci keberhasilan kegiatan.

"YBSI menyampaikan terima kasih pada Swissbellin Manyar Hotel, PT MPM Honda motor, PT Trekkers dan simpatisan YBSI yang mendukung kegiatan berbagi Ramadan kali ini," paparnya.

General Manager Swiss Belinn Manyar Gifta Oktavia menyampaikan bahwa veteran adalah para pejuang yang harus diberi penghormatan, dan anak yatim piatu adalah penyambung doa terbaik.

"Di momentum Ramadan ini, kami dari pihak manajemen sangat bersyukur mendapat kesempatan berbagi kebahagiaa," terangnya.

Foto Foto bersama YBSI saat menggelar Baksos kesehatan, tali asih, santunan bagi veteran dan yatim piatu. (Foto: YBSI)Foto bersama YBSI saat menggelar Baksos kesehatan, tali asih, santunan bagi veteran dan yatim piatu. (Foto: YBSI)

Ditambahkan juga oleh Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, harapannya tentunya bantuan-bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

MPM Honda Jatim sudah menjalankan berbagai program yang diusung salah satunya bidang kesehatan dan mendukung Program Indonesia Sehat dengan 3 pilar yakni paradigma sehat, pelayanan kesehatan dan jaminan kesehatan nasional.

"Momen Ramadan adalah satu saat yang tepat untuk memberi perhatian pada sesama

Sebagai informasi, sebelum kegiatan ini, YBSI telah melaksanakan kegiatan berbagi dan kepedulian dalam bentuk pembagian buka puasa dan sembako pada duafa yatim setiap hari Jumat dan Sabtu.

Sehingga selama Ramadan 2024 telah terdistribusikan 400-500 paket sembako untuk buka puasa dan sahur. (*)

Tombol Google News

Tags:

YBSI Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku Hotel Swiss Belinn Manyar MPM Honds Motor kepedulian veteran safari ramada  2024 Surabaya Dr.dr.Hisnindarsyah