Diskominfo Kaimana Gelar Pelatihan Jurnalistik, Berikut Harapan Wabup Hasbulla

Jurnalis: La Jen
Editor: Millah Irodah

3 Oktober 2022 10:02 3 Okt 2022 10:02

Thumbnail Diskominfo Kaimana Gelar Pelatihan Jurnalistik, Berikut Harapan Wabup Hasbulla Watermark Ketik
Wabup Hasbulla saat memberikan sambutan kegiatan Pelatihan Jurnalistik.

KETIK, KAIMANA – Wakil Bupati (Wabup) Hasbulla Furuada menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan pelatihan jurnalistik media pemerintah yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaimana di Rumah Makan Belia pada Senin (3/10/2022).

Agenda tersebut juga dihadiri oleh Asissten I Sekretariat Daerah (Setda), Kepala Dinas Diskominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Distrik serta para peserta dari seluruh Organiasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Kab. Kaimana.

Dalam agenda tersebut Wabup Hasbulla menyampaikan apresiasi perihal terlaksananya kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut.

"Mewakili Pemerintah Daerah (Pemda), saya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah berupaya membantu Pemda menguraikan benang begitu amat kusut menuju perubahan-perubahan sebagaimana tertuang dalam visi dan misi dari Bupati dan Wabup Kaimana periode 2021-2024,"ujar Hasbulla.

Foto Wabup Hasbulla saat menyanyikan lagu Senja di KaimanaWabup Hasbulla saat menyanyikan lagu Senja di Kaimana

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga berharap agar para peserta yang tegabung dalam pelatihan tersebut dapat mengikuti dengan baik.

"Para peserta yang tergabung ini dari setiap OPD, jadi kami berharap para peserta bisa mengikuti dengan baik kegiatan ini dan mendapatkan ilmu yang disampaikan nanti," papar Hasbulla.

Lebih lanjut, Wabup Hasbulla berpesan bahwa setelah mengikuti pelatihan tersebut para peserta dapat menjadi corong komunikasi dan informasi dari Pemda Kaimana.

"Setelah ini, kami juga berharap para peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat memiliki kemampuan menyajikan data serta mampu merilis berita dan juga sebagai corong bagi OPD agar program yang direncanakan dapat terpublikasikan sehingga publik dapat mengaksesnya dengan benar," harapnya.

Tombol Google News

Tags:

Hasbulla Furuada Diskominfo Kaimana Wabup Hasbulla Kaimana