Disperindakop dan UKM Kaimana Ikuti Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024, Kenalkan Berbagai Potensi Kota Senja

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

21 Juni 2024 03:45 21 Jun 2024 03:45

Thumbnail Disperindakop dan UKM Kaimana Ikuti Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024, Kenalkan Berbagai Potensi Kota Senja Watermark Ketik
Stand Kabupaten Kaimana di Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024 di Jogjakarta (20/6/2024) (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana ambil bagian lagi di event Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024. Acara berlangsung pada 20 sampai 23 Juni 2024.

Pemkab Kaimana melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindakop dan UKM) ikut serta dalam event Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024 yang diselenggarakan di Plaza Malioboro Yogyakarta tersebut.

Acara ini diikuti berbagai Pemda Provinsi, Pemda Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia. Fokusnya dari acara tersebut untuk mempromosikan potensi pariwisata, sumber daya alam daerah, produk UMKM, batik khas daerah, dan kerajinan kriya kayu.

Ketua Dekranasda Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, diwakili Wakil Ketua III Dekranasda Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tazbir Abdulah membuka Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024 tersebut.

Foto Plt.Kepala Dinas Perindakop dan UKM M.Husein Hassannoesi foto bersama Bapak Tazbir Abdullah dalam pameran Nasional Jogja ITTAF 2024 di Jogjakarta (foto La Jen/Ketik.co.id)Plt.Kepala Dinas Perindakop dan UKM M.Husein Hassannoesi bersama Bapak Tazbir Abdullah dalam pameran Nasional Jogja ITTAF 2024 di Jogjakarta (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

Plt. Kepala Disperindakop dan UKM Kaimana M. Husein Hassannoesi menyatakan keikutsertaan Pemda Kabupaten Kaimana dalam acara ini bagian dari rangkaian event pameran nasional rutin untuk mempromosikan potensi pariwisata, sumber daya alam, dan produk UMKM Kabupaten Kaimana.

Sebagai informasi tambahan, pada tahun sebelumnya, Pemda Kabupaten Kaimana sukses meraih juara 1 stand terbaik dalam Pameran Nasional Bali ITTAF 2023.

Dengan semangat dan harapan tinggi, Husein mengungkapkan keinginan agar potensi pariwisata, sumber daya alam, dan produk UMKM Kabupaten Kaimana yang dikenal dengan Kota Senja itu semakin dikenal secara luas, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dukungan dan doa dari masyarakat juga diharapkan dapat membawa Kabupaten Kaimana meraih kesuksesan dalam Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024, bahkan menjadi juara 1 stand terbaik.

"Melalui partisipasi aktif dalam acara ini, Kabupaten Kaimana berupaya memperkenalkan kekayaan dan potensi daerahnya kepada seluruh Indonesia dan dunia," ucap Husein.

"Semoga kehadiran stand Kaimana juga dapat menginspirasi dan memperkuat citra positif Kabupaten Kaimana di kancah nasional dan internasional," tambahnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

M.Hussein Hassannoesi Tazbir Abdullah Pameran Nasional Jogja ITTAF 2024 Jogjakarta Pemkab Kaimana