DPRD Sumatera Utara Kunjungi Asahan untuk Evaluasi Program Kerja Provinsi

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

17 Juli 2024 16:35 17 Jul 2024 16:35

Thumbnail DPRD Sumatera Utara Kunjungi Asahan untuk Evaluasi Program Kerja Provinsi Watermark Ketik
Plh Sekda Asahan, Drs H Zainal Aripin Sinaga membuka rapat kordinasi bersama tim anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (16/7/2024). (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) yang dibuka Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs H Zainal Aripin Sinaga, Selasa (16/07/2024). Acara ini dilakukan sebagai evaluasi program kerja Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Kabupaten Asahan.

Kunker DPRD Provsu ini dipimpin langsung Ahmad Hadian. Mereka disambut oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Ahmad Hadian menyampaikan, kunker ini dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi program kerja Provsu yang telah dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ahmad Hadian juga mengatakan, selama 5 tahun Pemerintah Kabupaten Asahan sangat baik dalam membangun kerja sama dan komunikasi dengan DPRD Provsu untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Lebih lanjut Ahmad Hadian menyampaikan permintaan maaf kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, karena tidak semua permintaan serta harapan masyarakat Kabupaten Asahan dapat terpenuhi. 

"Kami berharap ke depannya Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi dan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terwujud," ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Asahan melalui Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan mengatakan, Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut V.

Dia menyebutkan, kehadiran mereka merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi Asahan.

"Karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat hasil program, kegiatan dan sub kegiatan APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Asahan," ujarnya.

Zainal juga mengatakan, dirinya yakin kunjungan ke Kabupaten Asahan selain dalam rangka silaturahmi juga bertujuan memberikan pemahaman dan bimbingan terkait hasil program kegiatan dan sub kegiatan APBD yang bersumber dari Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.  

"Kami berharap penerimaan dana APBD yang bersumber dari Provinsi Sumatera Utara yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2024 dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat terealisasi pada tahun ini guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Asahan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rapat Kordinasi Kunjungan kerja Anggota DPRD Provsu Pemkab Asahan Bupati Asahan Plh Sekda Asahan Drs H Zainal Aripin Sinaga