eaJ Kembali Merilis Single Terbarunya Berjudul 'LA STARS'

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Marno

24 Maret 2023 09:54 24 Mar 2023 09:54

Thumbnail eaJ Kembali Merilis Single Terbarunya Berjudul 'LA STARS' Watermark Ketik
Potret eaJ (Foto: Twitter @eajpark)

KETIK, SURABAYA – eaJ atau yang biasa dikenal sebagai Jae Park merupakan solois asal Amerika Serikat dengan single debutnya yang berjudul 'Car Crash'. eaJ juga sudah mengembangkan karirnya di Korea Selatan selama kurang lebih 10 tahun. 

LA STARS merupakan single terbaru eaJ yang baru saja dirilis pada Jumat dini hari tadi. Lagu ini memiliki durasi kurang dari 3 menit, seperti lagu-lagu eaJ lainnya. 

Dilihat dari liriknya, LA STARS menceritakan tentang sisi gelap dari Hollywood yang mana dibalik dari kesuksesan dan kehidupan mewah bintang Hollywood itu semua hanyalah kepalsuan yang hanya ditunjukkan di depan kamera. 

Diketahui eaJ juga baru saja merilis mini album pertamanya yang berjudul 'laughing in insomnia', ada total 5 lagu di album tersebut. Ia juga sudah mengeluarkan beberapa single seperti 'enemy' dan 'lennon'. 

Sebelum memulai debut resminya sebagai solois, eaJ pernah berkolaborasi dengan beberapa artis, seperti bersama Seori yang berduet di lagu 'Dive with you', bersama BIG Naughty di lagu 'STAB', bersama DPR LIVE di lagu 'Jam & Butterfly', dan bersama MAX di lagu 'Working For The Weekend'. 

eaJ juga sudah beberapa kali tampil di festival musik tahunan seperti Head in the Clouds. Di festival tersebut eaJ membawakan lagu-lagunya diatas yang pada saat itu belum banyak dirilis. 

Saat ini eaJ aktif menyapa penggemar di platform stream yaitu Twitch.

Tombol Google News

Tags:

eaJ LA STARS Solo Amerika Serikat Jae Park Kpop