Fadil Imran akan Tonton Langsung Anak Asuhnya Mario Aji di Sirkuit Mandalika

Jurnalis: Naufal Ardiansyah
Editor: Mustopa

29 Juli 2023 10:01 29 Jul 2023 10:01

Thumbnail Fadil Imran akan Tonton Langsung Anak Asuhnya Mario Aji di Sirkuit Mandalika Watermark Ketik
Mario Aji foto bersama Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran di ruangannya, Jakarta. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Pembalap Moto3 GP satu-satunya asal Indonesia, Mario Aji, sowan langsung kepada Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran yang merupakan Bapak Asuhnya. 

Mario diterima jenderal bintang 3 itu di ruang kerjanya, Baharkam Polri, Jakarta, Jumat (28/7/2023). Mario didampingi Risworini (ibu), Risto Vialle (kakak) dan Kiagus Firdaus (Manager). 

Fadil Imran menjadi Bapak Asuh Mario Aji sejak ia menjabat Kapolda Metro Jaya. Saat Mario tampil di Sirkuit Mandalika pada Oktober 2022 lalu, Fadil berhalangan hadir untuk menonton langsung anak asuhnya itu. 

Saat ini Kabaharkam Polri yang memiliki coverage wilayah seluruh Indonesia di bidang pemelihara keamanan, Fadil Imran berniat untuk menonton langsung Mario Aji berlaga di Sirkuit Mandalika pada Oktober 2023 mendatang. 

"InsyaAllah bisa menonton langsung. Mario semangat ya. Beri (yang) terbaik untuk Indonesia," ungkapnya. 

Foto Komjen Pol Fadil Imran menjamu Mario Aji dan Manager Kiagus Firdaus di ruangannya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Komjen Pol Fadil Imran menjamu Mario Aji dan Manager Kiagus Firdaus di ruangannya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Mario Aji adalah local hero yang dimiliki Indonesia. Sebagai satu-satunya pembalap Indonesia yang berlaga di ajang Grand Prix (GP), Mario Aji mendapat dukungan penuh dari Komjen Pol Fadil Imran. 

Fadil memberikan motivasi dan semangat kepada Mario untuk terus berlatih, menjaga spirit, dan memberikan yang terbaik untuk Tanah Air.

"Mario ini anak muda, masih 19 tahun, tapi sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang balap motor bergengsi. Kita semua wajib mendukungnya," jelas Fadil. 

Mario Aji, pemuda 19 tahun asal Magetan Jawa Timur, mengungkapkan terima kasih kepada Komjen Pol Fadil Imran sebagai Bapak Asuhnya. 

"Terima kasih Bapak untuk semua dukungan kepada Mario. Ini menjadi aura positif dan semangat baru untuk Mario terus mencetak rekor-rekor baru buat Indonesia," jelasnya. 

Untuk diketahui, kunjungan Mario Aji dilakukan sebelum Mario terbang ke Eropa untuk melanjutkan seri ke-9 Grand Prix yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, UK pada 6 Agustus 2023. 

Di musim keduanya ini, Mario telah menjalani 8 seri balap dari total 21 seri di 18 negara. Sebagai local hero, Mario Aji membawa Batik Telaga Sarangan yang dicetak di helm balapnya. Dia didukung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran (Bapak Asuh Mario), BRI, Scarlett. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mario Aji Bapak Asuh Mario Aji Fadil Imran Moto3 GP