favehotel Mex Tunjungan Surabaya Beberkan Target Okupansi Promo Merdeka Meriah

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

10 Agustus 2023 08:30 10 Agt 2023 08:30

Thumbnail favehotel Mex Tunjungan Surabaya Beberkan Target Okupansi Promo Merdeka Meriah Watermark Ketik
Kunjungan sales favehotel Mex Tunjungan Surabaya ke kantor Ketik.co.id, Kamis (10/8/2023) (Foto: Alifa Zahra/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Banquet sales executive favehotel Mex Tunjungan Surabaya, Veny Oktavia membeberkan target promo Merdeka Meriah yang diluncurkan untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia. Menurutnya, promosi tersebut diprioritaskan untuk menggaet tamu dari wilayah Surabaya dan sekitarnya.

favehotel Mex Tunjungan Surabaya mencoba menangkap peluang dengan memanfaatkan banyaknya event kemerdekaan yang akan digelar oleh Pemkot Surabaya. Seperti lomba panahan hingga teatrikal yang akan digelar di Tugu Pahlawan.

”Kalau promo ini yang kami sasar lebih banyak kepada warga Surabaya sendiri sih, karena untuk Agustus ini kan Pemerintah Kota Surabaya pasti banyak kegiatan,” ungkap Veny Oktavia.

favehotel Mex Tunjungan Surabaya juga mencoba meningkatkan okupansi dengan memanfaatkan long weekend setelah puncak perayaan kemerdekaan pada 17 Agustus 2023. Biasanya, kata Veny, warga Surabaya ambil cuti pada keesokan harinya.

”Jadi long weekend kami sampai Minggu. Itu jadi acuan kami supaya di long weekend okupansi kami bisa 80 sampai 90 persen,” lanjut Veny.

Foto Kunjungan redaksi  favehotel Mex Tunjungan Surabaya ke kantor Ketik.co.id (Foto: Alifa Zahra)Kunjungan redaksi sales favehotel Mex Tunjungan Surabaya ke kantor Ketik.co.id (Foto: Alifa Zahra)

Ramainya pusat perbelanjaan juga menjadi perhatian favehotel Mex Tunjungan Surabaya. Hotel di Jalan Pregolan 1-5 Surabaya ini bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama bagi pengunjung mall Tunjungan Plaza Surabaya karena menyiapkan promo yang menarik.

"Jadi semisal warga Surabaya mau menginap di dekat area Tunjungan Plaza, favehotel Mex Tunjungan Surabaya bisa menjadi pilihan mereka. Karena dari hotel kami ke Tunjungan Plaza hanya jalan kaki saja, tiga menit sudah sampai," jelas Veny.

”Promonya mulai dari harga Rp 308 ribu per malam per kamar dan sudah dapat gratis late check out sampai pukul 2 siang,” jelasnya di sela kunjungan redaksi ke kantor Ketik.co.id, Kamis (10/8/2023).

Veny Oktavia berkunjung ke kantor Ketik.co.id bersama Assistant Sales Manager, Kiki Lesmana. Keduanya diterima oleh Samsul Hadi Mustofa selaku Chief Operating Officer, Ahmad Kurnia selaku Chief Bussines Officer, Millah Irodah selaku Chief Financial Officer, dan Sumarno selaku General Manager.(*)

Tombol Google News

Tags:

favehotel Mex Tunjungan Surabaya Merdeka Meriah Kunjungan Redaksi