Film Sekawan Limo Ajak Penonton Berdamai dengan Masa Lalu

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

11 Juli 2024 01:01 11 Jul 2024 01:01

Thumbnail Film Sekawan Limo Ajak Penonton Berdamai dengan Masa Lalu Watermark Ketik
Poster Film Sekawan Limo. (Foto: Tim Media Skak Studios)

KETIK, SURABAYA – Genre film horor komedi menjadi salah satu magnet untuk masyarakat Indonesia, terbukti film bergenre ini selalu tembus lebih dari 1 Juta penonton.

Film persembahan Starvision dan Skak Studios berjudul Sekawan Limo karya Bayu Skak kini sedang tayang di bioskop.

Nah, Bayu Skak sendiri, merupakan seniman multitalenta. Selain menyutradarai dan menulis naskah filmnya, dia juga membintangi film ini.

Film Sekawan Limo mengisahkan tentang 5 pendaki yang harus menerima ganjaran karena melanggar mitos yang dipercaya oleh masyarakat setempat.

Lima pemain utamanya tayakni: Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar dan banyak lagi.

Sinopsis film Sekawan Limo

Film Sekawan Limo menceritakan tentang lima pendaki yang tersesat saat mendaki Gunung Madyopuro. Awalnya Bagas (Bayu Skak) dan Dyny (Keisya Levronka) hanya pergi berdua. Mereka pun diperingatkan agar mematuhi aturan-aturan tidak tertulis selama mendaki gunung dari pos penjaga.

Salah satu aturan yang disebutkan oleh pos penjaga adalah mereka tidak diperkenankan untuk menoleh ke belakang selama pendakian.

Namun hal mengerikan terjadi ketika di tengah perjalanan, Bagas dan Dyny bertemu tiga pendaki lainnya yang menjadi teman selama mendaki

Film ini jelas menyuguhkan cerita tentang persahabatan, dan selama pendakian merupakan perjalanan menuju masa depan yang harus berdamai dengan masa lalu.

Mereka akhirnya mendaki berlima, setelah itulah kejadian aneh mulai terjadi. Apa yang sebenarnya hadir.

Namun, teka teki yang harus dipecahkan siapa makhluk astral di antara kelompok mereka? Temukan jawabannya hanya di film Sekawan Limo. Yuk merapat ke bioskop kesayanganmu!. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sekawan Limo Komedi horor Starvision Bayu Skak Skak Studios film bioskop