Gelar Live Cooking, Chef Fani Bagikan Tips Memasak dengan Bumbu Kaldu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

19 Januari 2024 06:29 19 Jan 2024 06:29

Thumbnail Gelar Live Cooking, Chef Fani Bagikan Tips Memasak dengan Bumbu Kaldu Watermark Ketik
Chef Fani saat memandu Live Cooking bersama karyawan Wings Group. (Foto: Dok. Wings Group)

KETIK, SURABAYA – Wings Group menyelenggarakan live cooking yang diikuti para karyawan untuk mengenalkan produk terbarunya berupa Bumbu Kaldu Sedaap. Tidak tanggung-tanggung mereka menggandeng Juara Master Chef Season 5, Stefani Horizon sebagai bintang tamu dan brand ambassador.

Wanita yang akrab disapa Chef Fani tersebut mengatakan bahwa bumbu kaldu merupakan salah satu bahan makanan yang penting untuk selalu ada di dapur. Bumbu kaldu dapat menambah cita rasa makanan yang dimasak.

"Banyak yang bilang jika penggunaan bumbu kaldu bisa berdampak buruk bagi tubuh. Hal ini tentu tidak benar, asal penggunaannya sesuai dengan takaran," jelasnya di Surabaya, Kamis (18/1/2024).

"Seperti memasak makanan yang berkuah seperti semur atau soto, akan jadi lebih enak kalo pake bumbu kaldu Sedaap," imbuhnya.

Dalam kegiatan ini para peserta diajak untuk memasak hidangan dengan bahan dasar seadanya. Mereka ditantang untuk membuat makanan enak sesuai dengan kreatifitas mereka, tentunya dengan menggunakan bumbu kaldu Sedaap.

Para karyawan pun terlihat sangat antusias mengikuti live cooking tersebut. Mereka tampak serius memutar otak untuk membuat masakan yang enak hanya dengan menggunakan bahan seadanya. Sambil memandu acara, Chef Fani melihat masakan para peserta.

"Jadi memang melalui tantangan ini kita ingin jika dengan menggunakan Bumbu Kaldu Sedaap ini, masakan akan menjadi lezat walaupun hanya menggunakan bahan seadanya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Live Cooking Wings Group Chef Fani Bumbu Kaldu Sedaap Kuliner