Goyang Gemoy, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar : Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Mustopa

4 Februari 2024 07:02 4 Feb 2024 07:02

Thumbnail Goyang Gemoy, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar : Prabowo-Gibran Satu Putaran Watermark Ketik
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa saat dimintai keterangan, Minggu (4/2/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Warga masyarakat Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, ramai-ramai joget gemoy mendukung paslon nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Masyarakat pun antusias menyambut dimulainya acara yang diprakarsai DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini. 

"Saya sangat senang dan mengapresiasi atas antusiasme tinggi masyarakat untuk datang ke acara ini. Dengan ini, kami makin optimis jika pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Blitar," jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa. 

Alvis, sapaan akrabnya, juga menyatakan keyakinannya atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. "Kami juga sangat optimis 02 bisa menang dalam satu putaran," lanjutnya.

Alvis melanjutkan, karena pada Pemilu 2019 suara Prabowo di Kabupaten Blitar paling kecil se-Indonesia, menjadi tugasnya untuk menaikkannya.

"Alhamdulillah menurut survey kita sudah unggul, tapi bukan berarti kita bisa berleha leha harus lebih kita tingkatkan," ucap Alvis.

Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim ini menganggap kemenangan paslon 02 dalam satu putaran, manfaatnya sangat baik bagi keuangan negara, lantaran dapat menghemat anggaran.

"Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya," ujarnya.

Kendati dalam banyak survei paslon 02 menempati peringkat teratas, Alvis berpesan pada seluruh kader, simpatisan, dan relawan Prabowo-Gibran  se-Kabupaten Blitar untuk tetap berjuang.

"Alhamdulillah saat ini, menurut survei, kita sudah unggul. Tapi, bukan berarti kita bisa leha-leha. Tetap kita tingkatkan, tetap kita berjuang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar Kabupaten Blitar Gerindra Goyang Gemoy Ferdians Reza Alvisa Prabowo Gibran
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1