Gravel Siap Sukseskan Pembangunan IKN Tahap I

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

24 Januari 2024 07:13 24 Jan 2024 07:13

Thumbnail Gravel Siap Sukseskan Pembangunan IKN Tahap I Watermark Ketik
Jajaran manajemen Gravel saat melakukan pertemuan dengan Otorita IKN Nusantara. (Foto: dok Gravel)

KETIK, JAKARTA – Gravel telah melakukan pertemuan dengan jajaran Otoritas Ibu Kota Nusantara di lokasi proyek pembangunan IKN pada Selasa (23/1/2024). Fokus pembahasan dalam pertemuan tersebut mencakup dukungan yang dapat diberikan dalam seluruh rangkaian pembangunan IKN, mulai dari fase awal hingga penyelesaian. 

Progres pembangunan IKN hingga akhir Desember 2023 telah mencapai pencapaian signifikan, dengan langkah-langkah proaktif yang diambil oleh para pemangku kepentingan dan pemerintah. 

Ketua Satuan Tugas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H Sumadilaga, mengatakan hingga akhir Desember 2023 progres konstruksi IKN Tahap 1 telah mencapai 62,65%. 

Co-CEO dan Co-Founder Gravel, Georgi Ferdwindra Putra mengatakan Gravel terus bertransformasi untuk menjadi platform terpercaya dalam menyediakan layanan konstruksi lengkap mulai dari tukang harian, borongan, hingga maintenance. Salah satu layanan unggulan Gravel Harian menyediakan akses ke lebih dari 16 jenis tukang dengan keahlian yang beragam.

"Kami merasa bangga jika dapat berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Negara, sebuah proyek yang memiliki dampak besar bagi kemajuan negara ini," jelasnya dalam keterangan tertulis.

"Dengan pengalaman dan portofolio yang kami miliki, Gravel siap untuk menyediakan kebutuhan konstruksi mulai dari tukang hingga bahan bangunan." imbuhnya.

Ia menambahkan, hingga akhir 2023, Gravel telah sukses berpartisipasi dalam lebih dari 12.000 proyek pembangunan dan renovasi bangunan, fasilitas umum, dan infrastruktur di 25 provinsi di Indonesia. Gravel terus memperkuat jaringan dan kualitas mitra serta memperluas jaringan layanan. Gravel percaya bahwa kualitas dan integritas merupakan fondasi kesuksesan.

"Gravel berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal agar Tahap I pembangunan IKN dapat berhasil sesuai target yang telah ditetapkan." Tambahnya.

Saat ini Portofolio Gravel mencakup LRT Jabodetabek, Jakarta International Stadium, RS Pelni, Theater IMAX Keong Mas, hingga beragam proyek pembangunan area perumahan, industri dan hiburan, serta renovasi hunian.

Dengan komitmen ini, Gravel berharap dapat menjadi mitra yang andal dan berkelanjutan dalam mewujudkan Ibu Kota Negara yang modern dan berdaya saing.(*)

Tombol Google News

Tags:

pembangunan IKN Nusantara Gravel konstruksi Bahan Bangunan Tukang Bangunan
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1