Hadapi Indonesia, Turkmenistan Mengaku Sudah Ketahui Kekuatan Indonesia

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

7 September 2023 11:45 7 Sep 2023 11:45

Thumbnail Hadapi Indonesia, Turkmenistan Mengaku Sudah Ketahui Kekuatan Indonesia Watermark Ketik
pelatih Turkmenistan Mergen Orazov dalam press conference di Hotel Vasa, Kamis (7/9/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi Timnas Indonesia, Turkmenistan sudah memantau kekuatan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong. Salah satu pemain timnas Turkmenistan Ahmad Atayeb menjadi salah satu sumber informasi karena dia pernah membela Arema FC.

"Kami sudah mendapatkan informasi dan bagaimana permainan Indonesia, jadi kami sedikit banyak tau dari dia karena dia pernah bermain di Indonesia," ucap pelatih Turkmenistan Mergen Orazov, Kamis (7/9/2023).

Mergen mengaku sudah melihat timnas Indonesia cukup bagus, terlebih bisa menahan juara piala dunia Argentina hanya 0-2. "Indonesia memiliki pelatih yang cukup bagus," ucapnya.

Meskipun begitu, Mergen berharap bisa menang melawan Indonesia dengan persiapan yang terbaik. "Kami berharap bisa mengalahkan timnas Indonesia," bebernya.

Saat disinggung apa ada pemain yang diwaspadai, Mergen mengaku semua pemain Indonesia patut diwaspadai. "Kami tidak ingin mewaspadai salah satu pemain, tapi semua pemain harus diwaspadai," bebernya.

Sedangkan pemain Turkmenistan Ruslan Mingazov mengaku sudah mengetahui kekuatan Indonesia. "Kami berusaha untuk mengimbangi permainan Indonesia," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Fifa Matchday Timnas Indonesia Indonesia Vs Turkmenistan Timnas Day Timnas