Hadapi PSM, Persebaya Yakin Raih Poin Penuh di Kandang

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

23 Oktober 2024 14:08 23 Okt 2024 14:08

Thumbnail Hadapi PSM, Persebaya Yakin Raih Poin Penuh di Kandang Watermark Ketik
Kapten Persebaya Bruno Moureira dan Pelatih Paul Munster yakin Persebaya raih 3 poin di kandang, Rabu, 23 Oktober 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya yakin bisa menaklukkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu, 23 Oktober 2024. Green Force membidik 3 poin untuk bisa mempertahankan posisi dj puncak klasmen sementara Liga 1 2024/2025.

"Semua pemain dalam kondisi bagus dan dalam latihan semua persiapan yang kami lakukan juga sudah cukup bagus sehingga siap untuk pertandingan ini," ucap Pelatih Persebaya Paul Munster.

Munster mengatakan, salah satu yang jadi fokus tim pelatih adalah soal penyelesaian akhir. Produktivitas tim masih sangat rendah dengan lima gol yang dicetak dalam tujuh pertandingan terakhir.

"Itu yang saya benahi semoga besok mencetak gol,”  jelasnya.

Sementara itu, Kapten tim Persebaya Bruno Moureira mengakui semua pemain memiliki motivasi untuk meraih 3 poin di kandang. "Karena jika ingin tetap bisa bersaing berada di puncak, kita harus mendapat tiga poin,” ungkap Bruno.

Bermain di hadapan Bonek Mania, Bruno mengaku termotivasi lebih untuk meraih 3 poin penuh. "Semua sudah siap untuk itu (meraih 3 poin)," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita Liga 1 musim 2024/2025 Sepakbola Surabaya