Hadirkan Produk Simple dan Timeless, Yuire Luncurkan Koleksi Sunkissed Style

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

28 Juli 2024 05:27 28 Jul 2024 05:27

Thumbnail Hadirkan Produk Simple dan Timeless, Yuire Luncurkan Koleksi Sunkissed Style Watermark Ketik
Seorang model memamerkan koleksi Sunkissed Style terbaru dari Yuire. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Di tengah industri fashion yang kian berkembang, brand fashion lokal membutuhkan inovasi untuk mengerti kebutuhan pasar agar dapat bersaing. Sebagai industri yang dinamis, brand-brand harus memiliki keunikan yang bisa menjadi nilai tambah dari produk mereka.

Berangkat dari hal tersebut, brand fashion lokal Yuire mengeluarkan Koleksi terbarunya bertema Sunkissed Style di Galaxy Mall, Sabtu (27/7/2024). Karena bertepatan dengan musim panas, Yuire memutuskan untuk menggunakan bahan yang dingin agar nyaman digunakan.

Naomi Nasution selaku Spv. Fashion Designer Yuire mengatakan bahwa koleksi Sunkissed Style ini dibuat untuk menjawab kebutuhan fashion para wanita Indonesia dalam menunjang penampilan mereka. Koleksi Sunkissed Style ini terdiri dari 3 produk yang bernama Barbara (Blazer/Vest), Riley (1 Set Casual), dan Keiza (Capri Pants).

"Walaupun hanya terdiri dari 3 produk, tapi sebenarnya koleksi ini bisa di mix and match satu sama lain, bisa dimainkan saat styling dan layering sehingga style 1 dan lainnya saling mendukung," jelas Naomi di Surabaya (27/7/2024).

Foto Salah seorang pengunjung sedang melihat koleksi terbaru dari Yuire. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Salah seorang pengunjung sedang melihat koleksi terbaru dari Yuire. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sejak didirikan pada tahun 2022 lalu, selaku brand lokal Yuire memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Yakni produknya yang memiliki desain yang basic dan timeless yang bisa digunakan ke berbagai occasion. Produk apparel dari Yuire selalu ada detail yang berbeda seperti cut out, pita/ribbon, ruffle, yang merupakan identitas dan keunikan dari setiap desain.

"Bersaing dengan brand lokal lainnya dalam bidang fashion tidaklah mudah, tetapi kami berkomitmen terhadap kualitas dan inovasi dan tentunya ciri khas yang menjadi keunikan kami," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Nelson Wijaya selaku Direktur Yuire menuturkan, sebagai brand fashion lokal pihaknya fokus menciptakan produk fashion berupa baju, celana, dan tas untuk wanita.

Produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dirawat. Memasuki tahun kedua ini Yuire telah memiliki 4 store yang tersebar di Indonesia Jakarta (Lippo Mall Puri), Medan (Centre Point), Surabaya (Galaxy Mall Surabaya), dan Pekanbaru (Mal SKA Pekanbaru).

"Oleh karena itu, fokus pada inovasi, pengembangan, dan konsistensi agar brand Yuire bisa semakin maju dan berkembang se-Indonesia," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lifestyle fashion Yuire Sunkissed Style Simple Timeless brand lokal