Hadirkan Solusi Masalah Aki, Ini 4 Keunggulan Halim ACCU Rekomendasi Toko Aki di Malang

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

27 Februari 2024 05:30 27 Feb 2024 05:30

Thumbnail Hadirkan Solusi Masalah Aki, Ini 4 Keunggulan Halim ACCU Rekomendasi Toko Aki di Malang Watermark Ketik
Pelanggan berkonsultasi soal permasalahan aki dengan team Halim Accu (Foto: dok. Halim Accu)

KETIK, MALANG – Halim Accu, toko aki di Malang hadirkan solusi bagi Anda yang mengalami masalah aki dengan berbagai keunggulan dibanding toko lainnya. Apa saja keunggulan dari toko aki ini? Baca sampai habis!

1. Layanan Jumper dan Tukar Tambah Aki 24 Jam

Toko aki Halim Accu siap melayani permasalahan aki 24 jam di wilayah Malang  dan Blitar. Layanan ini memudahkan Anda yang memiliki masalah aki, terlebih dalam kondisi darurat kapanpun dan di mana pun.

“Kami bisa jadi solusi tepat bagi Anda yang alami mogok mendadak karena aki soak. Tidak perlu bingung cari toko aki, karena kami menyediakan layanan jumper dan pembelian aki siap antar 24 jam atau home service,” ungkap Muhammad Rifqi, Owner Halim Accu, Sabtu (24/2/2024).

Layanan ini, lanjut Rifqi, pelanggan tidak dikenai ongkos kirim alias free ongkir apabila lokasi masih berada di dalam kota dengan radius kurang lebih 5 kilometer dari outlet.

2. Harga Terjangkau dan Bergaransi

Halim Accu menjadi solusi terbaik karena harganya terjangkau dan bergaransi. Garansi ini mulai dari satu minggu sampai satu tahun tergantung kualitas dan merek aki yang dibutuhkan.

Untuk harganya, aki motor dibanderol mulai Rp100 ribuan sampai Rp300 ribuan. Sedangkan Aki mobil tersedia mulai Rp500 ribuan hingga Rp2 jutaan, tergantung jenis kendaraannya.

Menariknya, Halim Accu bisa memberikan diskon harga pada pelanggan yang masih berstatus siswa atau mahasiswa hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa.

“Kami bisa memberikan diskon harga sekaligus free ongkir pada customer yang masih siswa atau mahasiswa selama masih radius 5 kilometer,” tutur Rifqi.

Halim Accu juga menggunakan alat yang sudah terintegrasi print digital. Alat ini berguna untuk mengecek kondisi kesehatan aki, apakah layak pakai atau tidak. Jadi dijamin aman dan akurat untuk kendaraan.

“Toko kami memakai alat sendiri untuk mengecek kesehatan aki yang sudah terintegrasi print digital. Kalau nanti warnanya hijau berarti akinya masih layak, kalau warna merah berarti nggak layak pakai,” lanjutnya.

Foto Team Halim Accu sedang mengecek kondisi aki menggunakan alat yang sudah terintegrasi print  digital (Foto: dok. Halim Accu)Team Halim Accu sedang mengecek kondisi aki menggunakan alat yang sudah terintegrasi print digital (Foto: dok. Halim Accu)

3. Merek Aki Lengkap

Halim Accu menyediakan berbagai macam pilihan merek aki lengkap. Ada Motobatt, VARTA, GS Astra, Yuasa, Amaron, Globatt, Hankook, Xtra Supreme, dan masih banyak lagi.

Selain itu, toko aki di Malang ini menyediakan aki moge seperti Harley Davidson, Benelli, dan lain-lain serta aki mobil eropa seperti Mercy, BMW, Alphard, Audi, Jaguar, Lexus, dan sebagainya untuk kalangan elit.

4. Konsultasi Aki Gratis

Keunggulan lain dari toko aki di Malang ini adalah bisa konsultasi aki secara gratis tanpa biaya apapun. Jadi, Anda bisa menanyakan apapun tentang masalah aki dengan team profesional dari Halim Accu.

Selain itu, Anda bisa melakukan cek aki tanpa biaya alias gratis. Jadi percayakan saja permasalahan aki pada Halim Accu.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan aki 24 jam dari Halim Accu, hubungi admin 085731545946 (WA), atau datang langsung ke outlet Halim Accu Jalan Simpang Wilis Indah No.5, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Lokasi detailnya, Anda bisa klik lokasi Halim Accu di Google Maps ini, dan follow akun Instagram @akimobilmalang untuk dapat informasi lengkapnya.

Tombol Google News

Tags:

Halim Accu Toko Aki di Malang Delivery aki di Malang 24 jam Aki mobil dan motor Aki berkualitas
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1