Aki Mobil Soak? Halim Accu Tawarkan Layanan Jumper dan Delivery Aki 24 Jam di Malang

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

26 Februari 2024 04:45 26 Feb 2024 04:45

Thumbnail Aki Mobil Soak? Halim Accu Tawarkan Layanan Jumper dan Delivery Aki 24 Jam di Malang Watermark Ketik
Team Halim Accu sedang memperbaiki aki mobil (Foto: dok.narasumber)

KETIK, SURABAYA – Mobil atau motor mogok mendadak karena aki soak tentu bisa menghambat perjalanan. Kini, Anda tidak perlu lagi kebingungan mencari toko aki karena Halim Accu memiliki layanan delivery Aki 24 jam di Malang.

“Kami khusus spesialis toko aki yang menyediakan berbagai macam kebutuhan aki kendaraan. Ada aki mobil, aki truk, aki motor, aki genset, aki UPS, aki moge, aki mobil eropa, dan lain-lain semua ada. Namun kami juga memiliki rekanan bengkel apabila kerusakan disebabkan selain faktor aki,” ujar Muhammad Rifqi Mafatikhul Huda, owner Halim Accu Malang, Sabtu (24/2/2024).

Layanan ini juga menjadi solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan aki di wilayah Malang dan Blitar. Pasalnya, Halim Accu adalah toko aki profesional yang bisa melayani home service atau delivery di manapun dan kapanpun.

“Kami juga bisa dipanggil ke rumah, bahkan 80 persen rata-rata customer memanggil kami ke rumah untuk mengatasi masalah aki. Nanti tinggal share lokasi saja,” lanjutnya.

Selain delivery aki 24 jam di Malang, toko ini juga memiliki layanan lainnya, seperti stroom aki, jumper aki delivery, cek aki gratis, dan tukar tambah.

“Aki bekas itu kan kalau nggak digunakan bisa dijual saja atau tukar tambah, itu bisa. Lalu, kami juga menyediakan aki bekas alias second tapi masih layak pakai,” terang Rifqi.

Foto Outlet Halim Accu di Simpang Wilis Indah No.5, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur (Foto: dok.narasumber)Outlet Halim Accu di Simpang Wilis Indah No.5, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur (Foto: dok.narasumber)

Untuk kebutuhan darurat aki yang disebabkan karena lupa mematikan lampu atau kesalahan pemakaian bisa menggunakan layanan jumper aki delivery untuk sekadar menyalakan mobil saja.

Harga aki motor mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan. Sementara aki mobil, dibanderol mulai Rp500 ribuan hingga Rp2 jutaan tergantung jenis kendaraan pelanggan.

Sebagai informasi, Halim Accu sudah banyak mendapat review positif dari para pelanggan. Rifky Widy, salah satu pelanggan yang mobilnya tiba-tiba mogok dan tidak bisa di stater lagi. Ia menghubungi Halim Accu, dengan sigap team Halim Accu merespon dan mendatangi lokasi.

“Saya telepon, dengan sigap Halim Accu merespon dan mendatangi TKP untuk mengecek accu saya. Ternyata benar, waktunya ganti accu. Petugas balik lagi ke toko dan mengambilkan accu barunya, dipasangkan juga di TKP, ramah sekali petugasnya,” tulis Rifky di kolom ulasan Google.

Foto Berbagai macam merek aki di Halim Accu Malang (Foto: dok.narasumber)Berbagai macam merek aki di Halim Accu Malang (Foto: dok.narasumber)

Begitu pula dengan Daniswara Witanto, ia memberikan bintang lima di kolom ulasan Google tentang pelayanan dan kepuasan terhadap Halim Accu.

“Pelayanan ramah dan cepat, harga bersahabat. Tanggal 6 Februari malam kondisi hujan, mobil saya mogok, langsung googling ketemu Halim, langsung dibantu. Pertahankan pelayanannya,” tulisnya.

Bagi Anda yang berada di Malang-Blitar dan membutuhkan layanan delivery aki 24 jam di Malang berkualitas, terpercaya, dan bergaransi, hubungi nomor 085731545946 atau datang langsung ke lokasi Halim Accu Jalan Simpang Wilis Indah No.5, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

“Outlet kami buka setiap hari tanpa tutup, mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Kalau membutuhkan aki darurat tengah malam bisa, nanti bisa langsung ke toko ada orangnya stay di dalam,” ujarnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Halim Accu Delivery Aki 24 Jam di Malang Toko aki mobil Malang Aki motor dan mobil