Hilang 2 Hari, Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Medokan Asri Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

27 Februari 2024 12:20 27 Feb 2024 12:20

Thumbnail Hilang 2 Hari, Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Medokan Asri Surabaya Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi jenazah yang mengapung di Sungai Medokan Asri 3, Senin (26/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Setelah hilang selama 2 hari, pria berinisial PWS (40) warga Medokan Ayu Gang TK- 3 ditemukan tewas mengambang di sungai kawasan rumahnya. Belum diketahui pasti korban tewas apa tercebur atau bahkan korban kekerasan.

"Penyebab pastinya masih ditangani kepolisian, namun saksi dari pihak keluarga mengakui jika korban sudah hilang selama 2 hari," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Senin (26/2/2024).

Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami keterbelakangan mental. "Pihak keluarga sendiri selama dua hari ini tidak menemukan korban, dan baru diketahui dari petugas yang mendapatkan laporan ada jenazah yang terapung di sungai," jelas Buyung.

Jenazah ditemukan sekitar pukul 07.28 WIB (26/2/2024). Saat itu warga melihat jasad  mengapung di sungai Perumahan Medokan Asri 3.

Dari sana, warga menghubungi polisi Polsek Rungkut dan 112 untuk evakuasi.

Saat dilihat, beberapa warga mengenali korban dan dilaporkan ke keluarganya. Keluarga korban yang tiba di lokasi memastikan jasad tersebut adalah PWS yang sudah hilang selama 2 hari.

Korban lantas dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Seotomo Surabaya untuk dilakukan pendataan. Tidak beberapa lama korban dibawa pihak keluarga. (*)

Tags:

Korban tewas mengapung Sungai Medokan Asri 3 Kejadian di Surabaya BPBD Surabaya Polsek Rungkut Surabaya