HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur Gelar Turnamen Mini Soccer

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Naufal Ardiansyah

27 Juni 2024 13:09 27 Jun 2024 13:09

Thumbnail HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur Gelar Turnamen Mini Soccer Watermark Ketik
Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., membuka turnamen mini soccer (26/06/2024) (Foto: Humas Polres Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Polres Cianjur menggelar turnamen mini soccer, yang diikuti oleh Personel Polres Cianjur dan Polsek jajaran yang terbagi menjadi 16 tim, pada Rabu (26/06/2024).

Turnamen mini soccer cup tersebut digelar di Lapangan Kobe Mini Soccer, Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. 

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya menjelaskan, bahwa turnamen mini soccer dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Menurutnya, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan sekaligus merupakan wadah untuk berolahraga antara Personel Polri Polres Cianjur maupun Polsek Jajaran.

"Pertandingan sepak bola atau mini soccer pastinya adu fisik, saya berpesan kepada para peserta untuk bermain secara sportif, mencari sehat dan senang serta tentunya tidak mencari musuh, tidak perlu ada gesekan antar anggota," ucap Kapolres Cianjur. 

"Saya yakin rekan-rekan dalam kesempatan ini bisa melaksanakan pertandingan dengan penuh semangat dan sportif," tandasnya. 

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya jajaran Polres Cianjur telah menyalurkan bantuan berupa sumur bor dan sembako untuk masyarakat di beberapa titik lokasi. (*)

Tombol Google News

Tags:

kapolres cianjur Turnamen Mini Soccer Cianjur HUT Bhayangkara ke-76 AKBP Aszhari Kurniawan