Ini Wajah 13 Pj Bupati/Walikota di Jatim yang Bakal Dilantik Gubernur Khofifah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

23 September 2023 15:57 23 Sep 2023 15:57

Thumbnail Ini Wajah 13 Pj Bupati/Walikota di Jatim yang Bakal Dilantik Gubernur Khofifah Watermark Ketik
Para Pj Bupati/Wali Kota Saat mengikuti gladi bersih sesi 1 (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebanyak13 Penjahat (Pj) bupati/wali kota di Jawa Timur menjalani gladi bersih di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (23/9/2023). Mereka akan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk menggantikan para bupati dan wali kota yang habis masa tugasnya, pada Minggu (24/9/2023).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Timur, Pulung Chausar mengatakan, semua Pj bupati/wali kota yang akan dilantik hadir untuk mengikuti gladi bersih. Gladi bersih ini penting agar acara pelantikan dapat berjalan lancar dan khidmat.

"Hari ini semua Pj yang mau dilantik hadir. Mereka mengikuti gladi bersih untuk menjaga kesamaan dan ketertiban," jelas Pulung saat dikonfirmasi media online nasional Ketik.co.id, Sabtu (23/9/2023).

Pulung menambahkan, untuk upacara pelantikan yang digelar pada Minggu (24/9/2023) akan dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB, dan sesi kedua digelar pukul 14:00 WIB.

Foto Para Pj Bupati/ Wali Kota saat mengikuti gladi bersih sesi 2 (Foto: Husni Habib /Ketik.co.id)Para Pj Bupati/ Wali Kota saat mengikuti gladi bersih sesi 2 (Foto: Husni Habib /Ketik.co.id)

Selain itu, 13 Pj bupati/wali kota akan bermalam di Surabaya. Pasca Pelantikan, masing-masing Pj akan kembali ke daerahnya pada Senin (25/9/2023). 

"Sesi akan di bagi 2 pukul 09:00 sama pukul 14:00. Kita berharap nantinya acara akan berjalan lancar. Semoga sampai dengan besok semuanya khidmat," tambahnya.

Sebagai informasi,13 Pj yang akan dilantik adalah Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto, Pj Bupati Pamekasan Masrukin, Pj Bupati Magetan Hergunandi, Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, Pj Bupati Madiun Ir Tontro Pahlawanto, dan Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno, 

Kemudian Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, Pj Bupati Bangkalan Arif Mulya Adi, Pj Bupati Jombang Sugiat, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto.(*)

Tombol Google News

Tags:

Gladi Bersih Pj Bupati pj wali kota pemerintahan Jawa timur Gubernur Khofifah