Intip Persiapan Anindya Gupita Jelang Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

17 Maret 2024 12:01 17 Mar 2024 12:01

Thumbnail Intip Persiapan Anindya Gupita Jelang Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Watermark Ketik
Anindya Gupita, Finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2024 asal Yogyakarta (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, YOGYAKARTA – Anindya Gupita Prabandari (23) akrab dengan sapaan Anin, mahasiswi cantik semester 5 Universitas Terbuka di Yogyakarta, saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

Pemilik akun media sosial Instagram @anindya.gupita mengatakan, yang saat ini tengah dipersiapkan yaitu paling utama adalah persiapan mental dengan memantapkan diri dan lebih menumbuhkan kepercayaan diri.

"Kemudian memperbaiki kelemahan saya dalam public speaking dengan mengambil class pribadi di Caldarecamp. Untuk catwalk saya belajar dengan Suryarivera agar lebih pulen, karena catwalk basic model berbeda dengan basic catwalk pageant," katanya kepada media Ketik.co.id, Minggu (17/03/2024).

Ditanya perihal sejauh mana dukungan dari orang tua, teman, dan orang terdekat, dirinya menyebut tentunya sangat mendukung dengan selalu mendoakan dan menyiapkan segala kegiatan yang dilakukan hingga saat ini.

"Termasuk orang-orang terdekat saya pun sangat mendukung dengan mensupport keperluan yang dibutuhkan seperti gaun, photoshoot dan dukungan mental dari teman-teman," ungkap Anin yang bekerja sebagai model profesional dan memiliki hobi berenang.

Secara khusus, dirinya sangat berharap ke depannya bahwa ia dapat masuk dalam jajaran Top 5 Miss Mega Bintang Indonesia 2024 dan mampu terus melaju hingga ke ajang Internasional.

"Hal ini karena saya sangat ingin membanggakan semua orang-orang yang selama ini telah mensupport dan mendukung dalam kompetisi ini," imbuhnya.

Selain itu, Anin ingin mengajak generasi muda khususnya bagi semua perempuan Indonesia, sebagai kaum hawa harus mempunyai mimpi dalam menggapai cita-cita dengan upaya yang maksimal.

"Dalam hal ini batasan apapun yang kita miliki, tidak akan menjadi penghalang jika memiliki tekad dan kerja keras untuk menggapai mimpi itu," tandasnya menutup pernyataan.

Sebagai tambahan informasi, berikut prestasi membanggakan dan pengalaman Anin, yaitu:
1. Juara 3 Nasional Face Icon Jakarta Fashion Festival 2022
2. Juara 1 Face Icon Surabaya Fashion Parade 2023
3. ⁠Award Asmat Pro Jogja sebagai model pendatang terbaru terbaik 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anindya Gupita Finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Yogyakarta mahasiswi Cantik
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1