Istri Capres Ganjar Blusukan ke Pasar Induk Bondowoso

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: M. Rifat

25 Januari 2024 06:43 25 Jan 2024 06:43

Thumbnail Istri Capres Ganjar Blusukan ke Pasar Induk Bondowoso Watermark Ketik
Siti Atiqoh Ganjar saat berbincang dengan salah seorang pedagang sayur di Pasar Induk Bondowoso. (25/1/2024). (Foto: Ari Pangistu/Ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Upaya menarik simpati rakyat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, tak hanya dilakukan oleh pasangan calon itu sendiri. Namun juga dilakukan orang terdekat Paslon. 

Seperti yang dilakukan istri calon presiden nomor urut 3, yang juga turun langsung ke masyarakat.

Siti Atiqoh istri Ganjar Pranowo turun langsung menyapa para pedagang di Pasar Induk Bondowoso, pada Kamis pagi (25/1/2024).

Ia datang bersama rombongan melakukan interaksi langsung dengan para pedagang. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan komitmennya untuk bekerja bersama masyarakat.

"Kehadiran saya di sini bertemu langsung dengan masyarakat dan pedagang untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Yang mereka inginkan adalah harga stabil dan juga ketersediaan kebutuhan sembako," ujar Siti Atiqoh.

Menurut istri mantan Gubernur Jawa Tengah itu, blusukan ini bukan hanya sekadar kunjungan, tapi bagian dari strategi konkret untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat terhadap Ganjar Mahfud.

Komunikasi secara langsung dengan rakyat ini untuk memastikan aspirasi dan kebutuhan mereka menjadi perhatian utama dalam perjalanan menuju pemilihan mendatang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso pemilu2024 #IstriGanjarPranowo pilpres2024 Siti Atiqoh Ganjar Pranowo Pasar induk bondowoso
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1