Jelang Pelantikan, 13 Pj Bupati/Wali Kota Jatim Gladi Bersih di Grahadi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

23 September 2023 14:24 23 Sep 2023 14:24

Thumbnail Jelang Pelantikan, 13 Pj Bupati/Wali Kota Jatim Gladi Bersih di Grahadi Watermark Ketik
Para Pj Bupati/Wali Kota di Jatim saat menjalani gladi bersih pelantikan di Grahadi Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebanyak 13 Pj Bupati/Wali Kota di Jawa Timur tiba di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Sabtu (23/9/2023) malam. 

Para kepala daerah itu hadir sesuai undangan untuk menjalani gladi bersih pelantikan yang akan dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Minggu (24/9/2023) besok. 

Untuk pelantikan besok akan dibagi dua sesi. Sesi pertama pagi, dan sesi kedua siang. 13 Pj Bupati/Wali Kota tersebut akan bermalam di Surabaya. Berikutnya, pasca pelantikan, masing-masing Pj akan kembali ke daerahnya pada Senin (25/9/2023).

Foto Para Pj Bupati/Wali Kota saat mengikuti gladi bersih pelantikan di Gedung Negara Grahadi.(Foto: Dok. Ketik.co.id)Para Pj Bupati/Wali Kota saat mengikuti gladi bersih pelantikan di Gedung Negara Grahadi.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

13 Pj Bupati/Wali Kota yang akan dilantik adalah Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto, Pj Bupati Pamekasan Masrukin, Pj Bupati Magetan Hergunandi, Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, Pj Bupati Madiun Ir Tontro Pahlawanto, dan Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno, 

Kemudian juga ada Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, Pj Bupati Bangkalan Arif Mulya Adi, Pj Bupati Jombang Sugiat, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemerintahan Pj Bupati pj wali kota Jawa timur Gubernur Khofifah