Kampanye Seru PKS Bondowoso, Senam Bersama untuk Elektabilitas Partai dan AMIN

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Mustopa

28 Januari 2024 03:36 28 Jan 2024 03:36

Thumbnail Kampanye Seru PKS Bondowoso, Senam Bersama untuk Elektabilitas Partai dan AMIN Watermark Ketik
Keseruan masyarakat saat ikuti senam bersama PKS Bondowoso di Stadion Magenda (Ari Pangistu for ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Ratusan warga Bondowoso mengikuti senam ber9sama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Magenda, Minggu (28/1/2024). 

Senam bersama yang berlangsung meriah itu, kian semarak dengan iringan musik rancak berisi seruan “PKS Menang, Presiden Anies Baswedan”. 

Seluruh peserta yang terdiri dari perempuan dan lelaki terlihat kompak mengenakan pakaian berlambang PKS dengan angka delapan. 

Usai senam bersama, dilakukan pengundian kupon dengan ragam hadiah. Mulai dari berbagai peralatan memasak, hingga sepeda listrik. 

Ketua DPD PKS Bondowoso, Ketut Yudi Kartiko, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat menjaga kebugaran dan kesehatan.

“Mengenalkan juga PKS itu juga peduli pada olahraga. Kami juga ada bidang khusus seni dan olahraga,” ujarnya.

Di samping itu, menurut Ketut, kampanye Pemilu 2024 berbalut senam bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan elektabilitas PKS dan Paslon Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhamimin Iskandar (AMIN), khususnya di Bondowoso. 

Dengan harapan target perolehan kursi legislatif untuk PKS Bondowoso, yakni perolehan lima kursi atau satu fraksi, bisa terwujud. 

"Harapannya Indonesia memiliki presiden yang betul-betul membela masyarakat, melalui yang kita usung dengan tagline perubahan,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso #PKSBondowoso pemilu2024