Karena Sikap Sang Suami, Dian Sastrowardoyo Ingatkan Untuk Tidak Percaya Janji Lelaki

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

19 April 2024 11:48 19 Apr 2024 11:48

Thumbnail Karena Sikap Sang Suami, Dian Sastrowardoyo Ingatkan Untuk Tidak Percaya Janji Lelaki Watermark Ketik
Artis Dian Sastrowardoyo (Foto: Instagram @therealdiastr)

KETIK, JAKARTA – Artis cantik Dian Sastrowardoyo rupanya memiliki cerita tersendiri dengan sang suami Maulana Indraguna Sutowo. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2010 silam dirinya mengingatkan kepada para perempuan untuk jangan percaya dengan janji laki-laki.

Pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini menegaskan jika seorang wanita memiliki mimpi maka kerjalah mimpi tersebut sendiri, khususnya yang berkaitan dengan cita-cita dan mimpi di bidang karir dan pendidikan. 

Dikutip dari potongan video akun TikTok @kawankadek2, Kamis (19/4/2024) Dian bercerita jika saat menjalani tes GMAT (Graduate Management Admission Test) untuk kembali bersekolah, ia mendapati dirinya sedang hamil.

"Menikah, lima bulan kemudian di saat kita lagi tes GMAT, gue mual. hamil. Lahirlah Shailendra," ujar Dian. 

Setelah lahir buah hati pertamanya, Dian bertanya tentang niatan keduanya ingin melanjutkan pendidikan, namun suami menyarankan untuk fokus membesarkan buah hatinya terlebih dahulu.

"Yaudahlah kita gedein bayi dulu,- ternyata anak punya kebutuhan khusus lagi setelah 6 bulan kelihatan dan segala macam," sambungnya.

Akan tetapi setelah anak pertamanya sudah beranjak besar, Dian kembali bertanya kepada suaminya terkait kelanjutan rencana untuk kembali meneruskan pendidikan mereka. Namun sang suami justru ingin menambah momongan hingga akhirnya lahir buah hati kedua mereka yakni Ishana Arianda.

Melihat sikap suaminya, lawan main Nicolas Saputra tersebut akhirnya menyimpulkan untuk tidak percaya dengan janji laki-laki bahkan suaminya sendiri. 

"Emang dimana-mana ya buat penonton ya, jangan pernah percaya sama janji laki-laki. Di mana pun, dari Cleopatra sampai Beauty and The Beast semua epic story itu adalah karena nggak usah percaya sama janji laki-laki," tegasnya.

"Pada saat perempuan mau bermimpi, maka mimpilah, raihlah mimpi itu sendiri karena nggak akan ada yang bisa meraihkannya untukmu," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

hiburan Entertainment dian sastrowardoyo Maulana Indraguna Sutowo Rumah tangga Ada Apa Dengan Cinta