Kelik Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Blitar ke Partai Demokrat

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Muhammad Faizin

12 Juli 2024 10:30 12 Jul 2024 10:30

Thumbnail Kelik Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Blitar ke Partai Demokrat Watermark Ketik
Kelik (baju putih) didampingi Edy Masna di Kantor DPC Demokrat Blitar, Jumat (12/7/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Muharram Sulistiono atau akrab disapa Kelik, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Blitar di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar. Formulir pendaftaran diterima langsung oleh Edy Masna, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar, Jumat (12/7/2024).

"Hari Rabu kemarin kita ambil formulir, hari ini kita kembalikan dengan harapan semoga Partai Demokrat juga dapat menerima saya sebagai calon kepala daerah Kabupaten Blitar," ujar Kelik.

Kelik mengungkapkan bahwa dirinya telah membangun komunikasi antar partai. Diantaranya dengan Golkar, PPP, PAN, dan lainnya. Menurutnya, seorang kepala daerah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari partai lainnya.

"Terkait koalisi nanti ada perbincangan lebih lanjut, untuk sekarang hanya komunikasi dan menjalin silaturahmi saja," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai sosok wakil, Kelik menjelaskan sedang berkoordinasi dengan tokoh-tokoh partai. Lebih lanjut, sebagai kader tulen dari PDI Perjuangan, Kelik mengaku akan selalu mengikuti mekanisme yang berlaku dan mengikuti arahan dari ketua DPP PDI Perjuangan.

"Ini masih kita komunikasikan kira-kira siapa yang bisa kita ajak untuk membangun Blitar bersama-sama menjadi lebih baik," jelas Kelik.

Sementara itu, Edy Masna juga mengharapkan cita-cita dan tujuan dari Kelik bisa terwujud. Ketua DPC Demokrat ini juga menjelaskan, hasil dari rapat DPP dan DPD Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang.

"Semoga nanti Pak Kelik bisa dengan lancar mendaftar ke KPU. Jika tidak ada halangan, insya Allah bisa dipastikan rekom akan turun tanggal 20 Juli besok. Namun, semua keputusan tetap ada di tangan DPP pusat," pungkas Edy Masna. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Kelik Muharram Sulistiono Demokrat pdi perjuangan Calon Bupati Blitar Kepala daerah Blitar Kabupaten Blitar