Kemegahan Spectacular Majapahit Meriahkan New Year’s Eve Bumi Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

2 Januari 2023 07:37 2 Jan 2023 07:37

Thumbnail Kemegahan Spectacular Majapahit Meriahkan New Year’s Eve Bumi Surabaya Watermark Ketik
Foto : Spectacular Majapahit menghadiri tampilan tari tradisional berlatar lighting megah saat pergantian tahun di Bumi Surabaya City Resort, Minggu (1/1/2023) dini hari.(Dok.Bumi Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Bumi Surabaya City Resort mempersembahkan serangkaian acara perayaan malam tahun baru bertema “Pesta Nusantara”. 

Acara malam pergantian tahun tersebut dimulai pada pukul 19.00 hingga waktu hitung mundur tahun baru tiba, bertempat di area restoran mulai Arumanis, Siti Inggil, dan Kizahashi atau yang biasa disebut dengan Pasar Malem.

Dilaksanakan dengan meriah, para tamu menikmati berbagai penampilan. Antara lain penampilan live music dan live DJ di area gazebo outdoor Siti Inggil. 

Pengunjung juga dimanjakan dengan pertunjukan Spectacular Majapahit. Spectacular Majapahit sendiri merupakan salah satu yang dinantikan pada serangkaian acara malam tahun baru.

Spectacular Majapahit menghadirkan penampilan tari tradisional dengan padu padan pertunjukan lighting dan water fountain, tepat di tengah area Taman Majapahit Bumi Surabaya City Resort. 

"Selain beragam hiburan, para tamu juga dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial malam tahun baru dari berbagai penjuru negeri, untuk dapat merasakan pengalaman berkeliling Nusantara dalam satu malam," ungkap Marcomm Bumi Surabaya City Resort, Novia.

Terdapat pilihan menu tematik dari daerah; Madura, Manado, Bali, Makassar, Palembang, dan masih banyak lagi. Selain menu spesial, tidak ketinggalan juga berbagai menu andalan khas ketiga resto favorit Hotel Bumi Surabaya ini.

Acara puncak ditutup oleh penampilan DJ Azzam yang tetap membawakan musik khas ethnical untuk lebih menambah kesan dari tema acara yang diangkat. 

Para tamu tetap antusias hingga akhir acara, dan tidak lupa untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan rekan yang hadir dengan menikmati fasilitas photobooth 360 yang sudah disediakan.

Novia menambahkan, setelah dua tahun pandemi yang menyebabkan perayaan tahun baru ditiadakan, Hotel Bumi Surabaya kini kembali untuk memanjakan para tamu dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya meriah namun sekaligus melestarikan budaya Indonesia. 

Hotel Bumi Surabaya juga tidak lupa untuk tertib menerapkan protokol kesehatan serta anjuran perayaan tahun baru yang dicanangkan pemerintah agar kegiatan berjalan dengan lebih nyaman dan aman bagi para pengunjung.(*) 

 

Tombol Google News

Tags:

Bumi Surabaya City Resort Pesta Nusantara Hotel di Surabaya Pasar Malam Bumi Surabaya