Kinerja Sudah Terbukti, Buruh Rokok Inginkan Sanusi Jadi Bupati Malang Lagi

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

2 Oktober 2024 15:05 2 Okt 2024 15:05

Thumbnail Kinerja Sudah Terbukti, Buruh Rokok Inginkan Sanusi Jadi Bupati Malang Lagi Watermark Ketik
Cabup Malang Sanusi ketika berfoto bersama para buruh pabrik rokok. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – ng Sanusi memanfaatkan kampanye Pilkada dengan mengunjungi sejumlah pabrik rokok di Kecamatan Pakisaji, Rabu, 2 Oktober 2024. Cabup nomor urut 1 ini meminta doa restu kepada para buruh untuk dapat menang Pilkada.

Beberapa pabrik rokok yang dikunjungi diantaranya, CV Sejahtera, PT Tembako Sejahtera,  CV Karya Tembakau Inti, CV Megah Sejahtera dan CV Putera Mas Sejahtera. Saat kampanye, Cabup Malang Sanusi menyapa ribuan para buruh.

Para buruh rokok antusias, bertemu dengan Cabup Malang Sanusi. Mereka berebut berfoto bersama Petahana Bupati Malang ini.  "Foto pak bupati, lanjutkan pak," teriak para buruh.

Direktur CV Megah Sejahtera, Robi mengatakan, karyawannya total ada sebanyak 1.500. Untuk pabrik di Kabupaten Malang, dia memastikan pekerjanya merupakan warga sekitar.

"Tentunya kami memperkerjakan warga sekitar. Karena rokok yang kami produksi untuk memenuhi pasar nasional," ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya sebagai pengusaha dan para buruh yang bekerja sudah banyak merasakan berbagai program bermanfaat dari Sanusi.

Selama menjabat sebagai Bupati Malang, kata ia, Sanusi banyak memberikan program kerakyatan. "Para buruh kami sudah menerima BLT. Kemudian infrastruktur yang dibangun oleh Bapak Sanusi sudah baik semua," ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Malang Sanusi mengatakan, kampanye yang dilakukan saat ini adalah lebih banyak menyapa para buruh. Ada dua kecamatan yang dikunjungi, yakni Kecamatan Pakisaji dan Kecamatan Wagir.

"Saya memohon doa restunya agar nanti Pilkada bisa berjalan lancar. Harapannya para karyawan pabrik rokok bisa mendukung Pasangan Sanusi-Lathifah," tuturnya.

Sebagai informasi, Paslon Sanusi-Lathifah berlaga pada Pilkada 2024 dengan memperoleh nomor urut satu. Paslon tersebut diusung oleh mayoritas parpol Parlemen dan non parlemen. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cabup Malang Sanusi Sanusi-Lathifah Salaf Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang #Pilkada2024 Kabupaten Malang