Komite Peralihan Aceh Apresiasi Gebrakan Pj Bupati Teuku Reza Fahlevi di Simeulue

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: M. Rifat

7 Agustus 2024 02:16 7 Agt 2024 02:16

Thumbnail Komite Peralihan Aceh Apresiasi Gebrakan Pj Bupati Teuku Reza Fahlevi di Simeulue Watermark Ketik
Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi (kiri) berjabat tangan dengan Ketua KPA Simeulue Tengku Ramlansyah, Senin (5/8/2024) di pendopo setempat. (Foto: Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Simeulue Tgk. Ramlansyah memberikan apresiasi terhadap komitmen Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi dalam melaksanakan tugas di pulau itu.

Hal tersebut disampaikan Ramlansyah usai bersilaturahim dengan Pj Bupati Simeulue pada Senin (5/8) malam dengan didampingi wakil KPA, Aminin.

Kemudian turut juga Pangda I Simeulue Tengku Syaifulsyah, Pangda IV Simeulue, Zainal Fajri, Panglima Operasi Jufri dan Sekretaris KPA Simeulue M. Rijal dan Murdasi.

Kepada Jurnalis Ketik.co.id Selasa (6/8) malam Ramlansyah menuturkan apresiasi dari KPA sudah langsung mereka sampaikan kepada Pj Teuku Reza Fahlevi malam itu.

Adapun sejumlah gebrakan yang mendapat applaus dari KPA Simeulue soal keberanian Reza Fahlevi melakukan inspeksi kegiatan PT. Raja Marga di Simeulue yang viral karena membuka ribuan hektar kebun sawit tanpa izin.

Kemudian lagi langkah cepat Pj Fahlevi dalam mendukung perbaikan sejumlah sarana umum di pulau itu. Di antaranya soal PDAM Tirta Fulawan dan serius dalam menekan angka inflasi dan merangkul semua elemen termasuk mahasiswa.

"Silaturahmi dengan Pj Bupati Simeulue dengan KPA Senin malam berjalan penuh keakraban," ucap Ramlansyah. (*)

Tombol Google News

Tags:

KPA SIMEULUE PJ REZA FAHLEVI