Konser Indonesia Maju Ahmad Dhani, Ajak Anak Muda Coblos Prabowo-Gibran

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

21 Januari 2024 13:55 21 Jan 2024 13:55

Thumbnail Konser Indonesia Maju Ahmad Dhani, Ajak Anak Muda Coblos Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Ahmad Dhani saat menggelar konser Indonesia Maju. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Caleg DPR RI Surabaya-Sidoarjo Ahmad Dhani Prasetyo punya cara unik untuk merangkul hati anak-anak muda Surabaya dengan menggelar Konser Indonesia Maju.

"Partai Gerindra, partainya anak muda menuju masa depan," ujarnya di Lapangan Bok Abang Banyu Urip, Minggu, (21/1/2024).

Ahmad Dhani dalam orasinya mengajak masyarakat Surabaya untuk memenangkan Gerindra dan Calon Presiden yang diusung, Prabowo Subianto.

Menurutnya, partainya dan Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik di masa depan.

"Kita bersama Gerindra belum pernah memimpin negeri ini. Maka, kalau ingin Pak Prabowo dan Gerindra memimpin negeri ini maka jangan lupa untuk mencoblos nomor 2," kata Dhani yang juga Caleg Gerindra nomor 2 untuk DPR RI.

Dalam kesempatan ini, Dhani membawa kembaran Once Mekel yang ia sebut Onci Mikil untuk bersama-sama menghibur warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kendati hanya kembaran saja, namun Dhani dan Onci membuat warga yang hadir terhibur dan menikmati setiap lagu yang dibawakan.

Beberapa lagu andalan dari band Dewa 19 dibawakannya, seperti "Pangeran Cinta", "Aku Cinta Kau dan Dia", "Pupus", "Sedang Ingin Bercinta", dan "Madu Tiga". (*)

Tombol Google News

Tags:

Ahamad Dhani Ahmad Dhani Prasetyo Konser Indonesia Maju Caleg DPR RI konser Onci Mikil Prabowo Subianto pemilu2024 pilpres2024