Konsolidasi PDIP Blitar untuk Memenangkan Ganjar Pranowo

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Marno

5 Juli 2023 18:59 5 Jul 2023 18:59

Thumbnail Konsolidasi PDIP Blitar untuk  Memenangkan Ganjar Pranowo Watermark Ketik
Rijanto (tengah) bersama para anggota DPC PDIP saat acara konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo di Pantai Serang, Rabu (5/72023). (Foto: Favan/Ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – DPC PDIP Kabupaten Blitar mengadakan konsolidasi pemenangan Ganjar pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai Serang di Desa Serang, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, Rabu (5/7/2023).

 Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto menjelaskan bahwa rapat kali ini diadakan di tempat bersejarah di Kabupaten Blitar. 

"Kali ini kita mengadakan rapat berbeda dengan hari hari biasanya, yang diadakan di kantor atau di gedung. Kita konsolidasi di Pantai Serang yang memiliki sejarah," ujarnya.

Menurutnya pantai ini juga aset wisata Kabupaten Blitar yang indah dan mempesona. "Jadi kita memutuskan untuk mengadakan rapat di Pantai Serang ini untuk fokus memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang," jelas Rijanto.

Rijanto menambahkan, rapat konsolidasi difokuskan untuk memperjuangkan suara demi kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres tahun depan sebelum menata AG-1 di Blitar di agenda selanjutnya.

"Semoga pilpres kali ini berjalan lancar dan tentunya nanti akan berpengaruh terhadap pilgub di wilayah Kabupaten Blitar," tambahnya.

Pada kesempatannya, Anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Jawa Timur (Jatim) Erma Susanti menambahkan, bahwa kekompakan pada tiap anggota di partai sangat berpengaruh untuk kemenangan PDIP di tingkat pilpres maupun pileg 2024.

"Kita berharap dengan adanya konsolidasi, kita bisa semakin kompak untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Di sini kita sama-sama berjuang bersatu untuk satu kemenangan pileg 2024," ujarnya.

Diketahui PDIP resmi mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pilpres)2024. Pengumuman ini disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (*)

Tags:

PDIP partai Konsolidasi Pilpres politik pemilu2024 Pilpres 2024
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1