Korsleting Listrik, Gudang di Margomulyo Surabaya Hangus Terbakar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

14 Juli 2024 03:11 14 Jul 2024 03:11

Thumbnail Korsleting Listrik, Gudang di Margomulyo Surabaya Hangus Terbakar Watermark Ketik
Petugas pemadam kebakaran Surabaya memadamkan api yang membakar gudang, Sabtu (13/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Diduga korsleting listrik, gudang di Jalan Pergudangan Margomulyo permai Blok E hangus terbakar. Hal ini membuat masyarakat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sebelum akhirnya mobil pemadam kebakaran membantu untuk memadamkan api.

"Awalnya karyawan dan warga melihat asap hitam dari dalam gudang yang saat dibuka api sudah membesar langsung memadamkan dengan allat seadanya," jelas Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (13/7/2024).

Sebanyak 9 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang sudah membesar. "Kurang lebih 30 menit kami berhasil memadamkan api," jelas Buyung.

Kejadian ini terjadi 16.34 WIB saat itu karyawan dan warga melihat dari luar gudang terlihat kepulan asap hitam. Hal ini langsung membuat karyawan gudang membuka pintu gerbang gudang dan mendapati api sudah membesar.

Warga dan karyawan gudang membantu memadamkan api yang sudah membesar. Selain itu warga mencoba menghubungi comment canter 112 untuk memadamkan api.

Tidak beberapa lama mobil pemadam kebakaran dari berbagai wilayaj di Surabaya datang untuk memadamkan api. Sekitar 30 menit pemadam kebakaran berhasil menjinakkan amukan si jago merah.

Dugaan korban alami kerugian hingga ratusan juta rupiah. "Karena ada satu mobil box didalam gudang juga semoat terbakar," beber Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

si Jago Merah Pemadam Kebakaran Surabaya Comment canter 112 Kebakaran di Surabaya Surabaya Margomulyo Surabaya