Kuasa Hukum Masriah : Masalah Sudah Kelar Semua Jangan Dibesarkan

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

2 September 2023 05:46 2 Sep 2023 05:46

Thumbnail Kuasa Hukum Masriah : Masalah Sudah Kelar Semua Jangan Dibesarkan Watermark Ketik
Kuasa Hukum Masriah, Heru Purnomo meminta agar masalah kliennya jangan digulirkan lagi, biarkan mereka hidup damai

KETIK, SIDOARJO – Ulah Masriah, emak-emak pelempar tinja ke rumah tetangganya, Wiwik Winarti itu, menyedot perhatian masyarakat luas. Ulah perempuan asal Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, ini bahkan membuat Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali sampai harus turun tangan.

Namun persoalan hukum yang membelit Masriah dianggap sudah selesai. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Masriah, Heru Purnomo. 

Ia menegaskan bahwa gugatan perdata perbuatan melawan hukum yang dilayangkan Wiwik Winarti kepada Masriah sudah dicabut.

Namhn Heru merasa, kliennya masih terus disudutkan dengan kabar kurang baik. Adanya rencana pemeriksaan kejiwaan Masriah misalnya, atau kabar Masriah menaruh batu di tengah jalan. Menurut Heru hal tersebut tak benar.

"Masriah sudah tidak ngapa-ngapain, ia sudah tenang, dengan urusan Wiwik juga sudah selesai. Kami minta jangan dibesar-besarkan," ucapnya saat dikonfirmasi, Jum'at (1/9/2023).

Heru menceritakan, Masriah heran dengan adanya kabar kurang baik tentang dirinya. Padahal usai Wiwik mencabut gugatannya, Masriah ingin berdamai, tak mau perseteruan dirinya dan Wiwik bergulir lagi.

"Masriah udah nggak mau ngapa-ngapain lagi usai menjalani hukuman pidananya itu. Kami tim kuasanya juga sudah mewanti-wanti agar urusan apapu tak perlu ditanggapi. Dan itu dilakukan oleh Masriah," tegasnya.

Terkait batu yang kabarnya digunakan Masriah untuk menghalang-halangi, menurut Heru kabar tersebut tidaklah benar. Karena batu tersebut berada di tanah Masriah yang berada dalam satu bidang sertifikat dengan rumahnya.

"Itu di jalan. Jalan itu kan jalannya Bu Masriah, jalan keluarga yang memang bukan jalan yang biasa, apalagi jalannya luas. Nggak ada masalah kok, tidak ada penghalangan," jelasnya.

Sementara terkait ketidakhadiran Masriah saat diundang Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Ali, Heru menjelaskan jika apa yang dilakukan Masriah lebih memilih menghindari suasana yang tidak diinginkan. Apalagi saat ini Masriah juga sudah diam saja.

"Menghindar bukan berarti tidak berani datang, karena lebih mengedepankan susana kondusif aja kok," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wiwik Masriah Heru Purnomo sidoarjo Jogosatru damai Pelempar tinja Kuasa hukum Bupati Sidoarjo Muhdlod Ali