Lantik 4 Pejabat, Ini Pesan Pj Wali Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

3 Agustus 2024 12:20 3 Agt 2024 12:20

Thumbnail Lantik 4 Pejabat, Ini Pesan Pj Wali Kota Batu Watermark Ketik
Pj Wali Kota Batu melakukan Pelantikan 4 pejabat Pemkot Batu di Graha Pancasila Kota Batu (2/8/2024). (Foto: Prokopim Kota Batu)

KETIK, BATU – Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melantik 4 pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Batu Di Graha Pancasila Balai Among Tani Kota Batu, Jumat (2/8/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, PJ Wali Kota Batu mengingatkan agar pejabat Pemkot Batu untuk ikhlas dalam menjalankan amanah.

"Saya juga meminta pejabat yang baru dilantik ini selalu disiplin dan memotivasi diri dalam mengembangkan diri dan organisasi," katanya.

Menurut Aries, amanah apapun yang diterima oleh masing-masing individu itu tidak mudah. Namun, amanah tersebut akan terasa ringan jika dijalankan dengan ikhlas, tidak memandang apapun dalam bekerja.

"Saya juga mengingatkan pejabat Pemerintah Kota Batu untuk selalu menggunakan jiwa dan raga dalam menyelesaikan permasalahan di tahun 2024 ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Aries mengemukakan, disiplin dan motivasi sangat penting bagi pejabat untuk menjalankan tugas pengabdian. Sehingga amanah apapun tidak dapat disepelekan, karena tanggung jawabnya dunia dan akhirat.

"Selain itu, saya minta jangan lepas tanggung jawab pada organisasi asalnya. Kita harus saling bahu membahu demi kemajuan Kota Batu,” tegasnya.

Untuk diketahui, Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni Mokhamad Furkon sebagai Staf Ahli Wali Kota Batu Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Aditya Prasaja menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu.

Selanjutnya, Ririk Mashuri menjabat Kepala Dinas P3A2KB dan Santi Estuningsasi menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Batu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Batu