Lezatnya Kuliner Khas Jepang di Warunk Genji Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

28 Oktober 2023 03:07 28 Okt 2023 03:07

Thumbnail Lezatnya Kuliner Khas Jepang di Warunk Genji Malang Watermark Ketik
Salah satu menu khas Jepang yang ada di Warunk Genji Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Dikenal sebagai surganya kuliner, banyak sekali jenis makanan dapat dijumpai di Kota Malang. Tak hanya makanan lokal khas nusantara saja, bahkan beragam kuliner lezat dari luar negeri juga cukup populer di kota ini. Salah satunya Warunk Genji Malang.

Sesuai namanya, warung ini menjajakan makanan khas negara Jepang. Lokasinya strategis berada di tengah kota dan dekat dengan kampus UIN Maulana Malik Ibrahim tepatnya di Jalan Simpang Sunan Kalijaga nomor 3, Dinoyo.

Hidangannya sangat lezat, ditambah akses lokasi yang mudah dijangkau membuat tempat ini menjadi favorit para mahasiswa.Menunya pun bervariasi, mulai dari ramen, yakiniku, donburi, yakimeshi, hingga beragam dessert yang lezat.

Setiap menu yang disajikan sangatlah menggugah selera. Cita rasanya yang khas Jepang menunjukkan bahwa Warunk Genji Malang sangat konsisten dalam menyajikan masakan yang daoat memanjakan lidah setiap pengunjung.

Warunk Genji Malang mengusung tema tempat makan yang terbuka. Dilihat dari jauh saja, tempat ini sudah dapat membuat penasaran. Saat pertama kali masuk, pengunjung langsung disambut ornamen dan interior yang khas dengan gaya Jepang. Bahkan staf yang bekerja pun berpakaian layaknya orang Jepang.

Foto Suasana di Warunk Genji Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Suasana di Warunk Genji Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Di warung ini juga memberikan space parkir yang cukup luas sehingga pengendara mobil tidak perlu bingung untuk parkir. Harga yang ditawarkan cukup variatif.

Untuk ramen series dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25.000 sedangkan donburi mulai Rp 24.000 dan untuk varian yakimeshi kalian hanya perlu membayar mulai dari Rp 18.000.

Masih banyak menu makanan khas Jepang lain yang dapat kalian cicipi. Dengan harga tersebut kalian sudah dapat menikmati makanan khas Jepang dengan rasa otentik dan lezat. 

Warunk Genji Malang menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin mencoba kuliner Jejepangan. Tentunya tanpa perlu repot jauh-jauh terbang ke Jepang dulu!

Tombol Google News

Tags:

Warunk Genji Malang kuliner kota malang makanan khas Jepang makanan Jepang Kota Malang