Link Twibbon HUT Ngawi ke-665, 5 Desain OPD Adu Keren, Karya Disparpora Mempesona, Mana Favoritmu?

Jurnalis: Dimas Cheppy Rusadhi
Editor: Eko Suprayitno

6 Juli 2023 02:35 6 Jul 2023 02:35

Thumbnail Link Twibbon HUT Ngawi ke-665, 5 Desain OPD Adu Keren, Karya Disparpora Mempesona, Mana Favoritmu? Watermark Ketik
Desain Twibbon HUT Ngawi ke-665 yang semakin kreatif dan memudahkan masyarakat dalam meramaikan kemeriahan HUT di dunia maya. (Foto: Screenshot Twibbon)

KETIK, NGAWI – style="text-align:justify">Sederet event disiapkan Pemkab Ngawi untuk memeriahkan Hari Jadi Ngawi ke 665 tahun yang bertepatan dengan Jumat 7 Juli 2023.

Puluhan event disiapkan duet Bupati Ony Anwar Harsono-Wabup Dwi Rianto Jatmiko untuk menggeliatkan pusat ekonomi baru  dan menggeliatkan ekonomi kerakyatan.

Seperti event budaya pemuda nasional di Kwadungan Ngwi yang sukses menjadi pemantik multiplier effect perekonomian warga sekitar.

Hal itu selaras dengan tagline HUT Ngawi yang mengambil tema ''Kolaborasi wujudkan Ngawi Bangkit dan Mandiri,''

Tak hanya event untuk meramaian HUT Ngawi ke 665, seumlah twibbon edisi khusus yang disiapkan beberapa OPD Ngawi untuk meramaikan di dunia maya.

Twibbon atau bingkai foto otomatis yang dilengkapi foto masing-masing penggunggahnya cocok untuk update status maupun diuploud di media sosial baik status WA, Instagram, Faceboook, maupun konten TikTok.

Ngawi merupakan daerah di wilayah Jawa Timur bagian Barat yang istimewa dan maju pesat di zaman kala itu. Sebab, pada 7 Juli 1358 Raja Raja Majapahit Hayam Wuruk menetapkan Ngawi sebagai daerah Naditirapradesa dan daerah swatantra sebagaimana Prasasti Canggu.

 Tak heran jika pada masa itu Ngawi sangat maju pesat karena menjadi pusat perdagangan dan banyak disinggahi kapal-kapal besar dari berbagai daerah di Nusantara.

Untuk memeriahkan HUT Ngawi ke-665 anda juga dapat menggunakan link Twibbon di artikel ini. Memasang Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 665 bisa makin menyemarakan sekaligus bukti cinta kepada Kota Ngawi Ramah.

Mengingat hasil Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 ini dibagikan ke media sosial seperti WA, Instagram (IG), Twitter maupun TikTok.

Memasang foto di Twibbon tak perlu aplikasi khusus anda tinggal klik link Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 di bawah ini.

Tapi sebelum itu anda harus menyiapkan persiapkan foto terbaik yang akan dibingkai dalam link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 665 tahun 2023.

Foto terbaik anda akan terbingkai dengan indah di link Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 sebab desainnya yang terbaru, kekinian dan pakai logo resmi makin memperindah tampilannya.

Berikut link Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 peringatan HUT ke 665 dengan desain terbaru, kekinian dan pakai logo resmi.

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 Desain Bumdesma Ngawi: Klik Disini

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 Desain MAN 1 Ngawi: Klik Disini

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 Desain Disparpora: Klik Disini

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 Desain Diskominfo Ngawi Klik Disini   

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 Desain Dispendukcapil Ngawi  Klik Disini

 

Nah itulah link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 dengan desain terbaru, selamat mencoba dan meriahkan HUT Ngawi ke 665. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Twibbon HUT Ngawi Ngawi Top Markotop Ngawi Ngangeni Ning Ngawi AE Bupati Ony Anwar Harsono Dwi Rianto Jatmiko HUT Ngawi ke 665 Swatantra