Logistik MotoGP Tiba di Sirkuit Mandalika

Jurnalis: Naufal Ardiansyah
Editor: Mustopa

25 September 2023 03:51 25 Sep 2023 03:51

Thumbnail Logistik MotoGP Tiba di Sirkuit Mandalika Watermark Ketik
Logistik MotoGP tiba di Sirkuit Mandalika (Foto: Dok. MGPA for Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Logistik kebutuhan penyelenggaraan MotoGP 2023 tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok. Kedatangan logistik dari Dorna Sports untuk ajang MotoGP 2023 dikirim melalui jalur udara dari Barcelona, Spanyol. 

Logistik tersebut tiba pertama kali di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar pada Sabtu 23 September 2023 pukul 08.30 WITA. Setelah tiba di bandara, logistik ini kemudian diangkut dengan hati-hati menggunakan truk kontainer menuju sirkuit Mandalika. 

"Kemudian kami pindahkan ke truk untuk selanjutnya diangkut ke Sirkuit Mandalika melalui jalur darat dan tiba hari ini dengan aman dan lancar pukul 10.00 WITA di Sirkuit Mandalika," ungkap Dwi Andrianto selaku Head of Operation SBU Freight Forwarder dari PT. Angkasa Pura Logistik.

Foto Petugas menurunkan logistik MotoGP di Sirkuit Mandalika (Foto: Dok. MGPA for Ketik.co.id)Petugas menurunkan logistik MotoGP di Sirkuit Mandalika (Foto: Dok. MGPA for Ketik.co.id)

Kedatangan ini menandai tahap awal persiapan untuk acara balap sepeda motor paling bergengsi di dunia yang akan diadakan pada 13 - 15 Oktober 2023 mendatang.

"Kami kedatangan 3 kontainer logistik untuk MotoGP 2023 dari Barcelona Spanyol, yang mengangkut logistik kebutuhan Dorna Country Lab seberat 9.095 Kilogram," kata Priandhi Satria Selaku Direktur Utama MGPA.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura Logistik yang telah berperan aktif dalam pengangkutan logistik ini sebagai mitra resmi MGPA. 

Foto Petugas sedang memindahkan logistik MotoGP (Foto: Dok. MGPA for Ketik.co.id)Petugas sedang memindahkan logistik MotoGP (Foto: Dok. MGPA for Ketik.co.id)

"Kerja sama yang kuat antara Angkasa Pura Logistik dan MGPA merupakan tonggak penting dalam memastikan pengiriman logistik MotoGP 2023 berjalan lancar, aman, dan efisien," ungkapnya. 

MotoGP 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit diharapkan menjadi salah satu acara olahraga paling menarik dan dinantikan di tahun ini, menampilkan aksi balap yang spektakuler dan memukau bagi penggemar balap sepeda motor di seluruh dunia. 

Ajang balap paling bergengsi di dunia ini akan diikuti oleh local hero yakni Mario Aji, satu-satunya pembalap Indonesia yang bertarung di kelas Moto3. (*)

Tombol Google News

Tags:

MotoGP Mandalika GP Mandalika Dorna MGPA Sirkuit Mandalika