Main Imbang 1-1 di GBT, Persebaya Berbagi Poin dengan Persija

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

9 Desember 2023 10:43 9 Des 2023 10:43

Thumbnail Main Imbang 1-1 di GBT, Persebaya Berbagi Poin dengan Persija Watermark Ketik
Bruno Moureira berusaha mencetak gol kegawang Persija, Sabtu (9/12/2023). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya Surabaya hanya mampu memperoleh satu poin saat menghadapi Persija Jakarta di Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12/2023). Gol Persebaya dicetak Bruno Moureira pada menit ke-23, sedangkan Persija dicetak Gajos pada menit ke-9.

Persebaya yang memburu tiga poin di kandang sendiri bermain lebih menyerang. Namun, tim bajoel ijo julukan Persebaya malah lebih dulu kebobolan pada menit ke-9 lewat gol Gajos dan membuat mereka tertinggal 0-1.

Persebaya yang ketinggalan terus mencoba membongkar pertahanan Persija yang cukup solid dan diperkuat dua mantan pemain Persebaya yakni Hansamu Yama dan Rizky Ridho. Keduanya membuat pertahanan Persija cukup kokoh.

Pada menit ke-23, Bruno Moureira yang bermain apik berhasil membuat gol untuk hasil imbang 1-1 atas Persija. Hingga babak pertama usai, hasil ini bertahan.

Pada babak kedua kedua tim bermain terbuka dan keras. Paulo Hendrique terus ditempel ketat Rizky Ridho dan Hansamu Yama yang membuat pemain depan Persebaya itu sulit mencetak angka.

Jual beli serangan terjadi pada kedua tim yang membuat tensi permainan cukup tinggi. Itu membuat Wasit Nendi Rohaedi memberikan banyak kartu kuning kepada kedua tim.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua. Persebaya maupun Persija pun harus berbagi 1 poin. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 Bonek sepakbola Indonesia sepakbola