Maju Pilkada Kota Batu, Mas Dewa Intens Komunikasi dengan Partai Lain

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

24 Juli 2024 17:40 24 Jul 2024 17:40

Thumbnail Maju Pilkada Kota Batu, Mas Dewa Intens Komunikasi dengan Partai Lain Watermark Ketik
Baliho Kresna Dewanata Prosakh yang terpasang di Desa Sumberejo Kecamatan/Kota Batu (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Ketua DPD Nasdem Kota Batu, Kresna Dewanata Prosakh dipastikan maju sebagai Calon Wali Kota Batu di Pilkada 2024.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Batu Fariz Antoni menyampaikan, Kresna Dewanata Prosakh atau Mas Dewa sedang intens berkomunikasi dengan partai lain agar bisa bersama-sama me-rejuvenate atau memberikan semangat baru Kota Batu ke depan.

"Saat ini Mas Dewa sedang login Kota Batu, pengalaman beliau di DPR RI harus ditularkan untuk perubahan dan membawa misi restorasi Kota Batu," katanya, Rabu (24/7/2024).

Tidak hanya itu, kata Fariz, Mas Dewa sedang ingin mengajak kolaborasi dengan semua tokoh Kota Batu agar Pilkada Kota Batu bisa menghasilkan pemimpin yang baik. 

"Terkait maju tidaknya tentu semua menunggu rekomendasi. Tapi insyaallah rekom NasDem tidak akan jauh dari Mas Dewa," urainya.

Menurut Fariz, Mas Dewa maju di Pilkada Kota Batu karena internal Nasdem Kota Batu menginginkan Mas Dewa kembali ke daerah untuk berkontribusi.

Menurutnya, ilmu dan pengalaman Mas Dewa selama dua periode menjadi anggota DPR RI harus diamalkan di Kota Batu.

"Sedangkan baliho yang tersebar merupakan properti sosialisasi yang dipasang tim Mas Dewa," tambahnya.

Untuk informasi, Nasdem mendapatkan 2 kursi DPRD Kota Batu dalam pemilu 2024. Sehingga, partai besutan Surya Paloh itu harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung calon dalam Pilkada Kota Batu 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Nasdem Nasdem Kota Batu Kresna Dewanata Prosakh Pilkada 2024 Calon Wali Kota Batu