Melihat Keunggulan Fitur Mitsubushi Xforce 2024 dari Dekat, Gagah dan Futuristik!

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

21 Oktober 2024 23:30 21 Okt 2024 23:30

Thumbnail Melihat Keunggulan Fitur Mitsubushi Xforce 2024 dari Dekat, Gagah dan Futuristik! Watermark Ketik
Potret Mitsubishi Xforce 2024.(20/10/2024). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mitsubishi Xforce 2024 adalah SUV kompak yang menonjol dengan beberapa keunggulan, terutama dalam hal desain, fitur, dan performa.

Head of East Java, Bali & NTB Area Section Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Advan Adrianda menjelaskan Mitsubishi Xforce mengusung fitur Drive Mode dengan 4 pilihan berkendara yaitu normal, wet, gravel, dan mud.

"Di mana setiap mode bisa diatur menyesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui. Selain itu mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem car audio premium dari Yamaha," terangnya saat XForce Fun Test Drive pada Minggu 20 Oktober 2024.

Mitsubishi Xforce 2024 memiliki tampilan eksterior yang gagah dan futuristik, dengan grille besar dan lampu LED yang tajam. Desain ini memberikan kesan kuat dan modern.

Interiornya dirancang untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, dengan bahan berkualitas tinggi serta fitur-fitur seperti layar sentuh infotainment besar.

Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar mengatakan dengan test drive konsumen akan bisa membedakan sensasi Xforce.

"Di balik bodi XForce ini memiliki struktur keamanan yang telah mendapatkan bintang 5 di ASEAN NCAP 20242, yakni penilaian komprehensif untuk kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan ASEAN,” jelas Rifat.

Di fitur 4 mode berkendara, Rifat menjelaskan, kendaraan ini bisa diatur menyesuaikan kondisi jalan yang dilalui.

“Saat kondisi hujan seperti sekarang, maka bisa manfaatkan witur wet, dan ketika terjadi aquaplanning mobil tetap terkendali, sehingga lebih aman,” tegas Rifat.

XForce juga mengadopsi fitur keselamatan canggih, seperti sistem Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB) untuk memberikan kinerja keselamatan preventif tingkat tinggi.

Dengan kombinasi desain, teknologi, dan performa, Mitsubishi Xforce 2024 menjadi pilihan menarik bagi penggemar SUV yang mencari kendaraan dengan fitur lengkap dan modern. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mitsubishi Xforce 2024 Kendaraan SUV Mitsubishi Motors   Advan Adrianda