Meriahkan FIFA World Cup U-17, Hyundai Hadirkan Tantangan Skill Bermain Bola

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

11 November 2023 04:00 11 Nov 2023 04:00

Thumbnail Meriahkan FIFA World Cup U-17, Hyundai Hadirkan Tantangan Skill Bermain Bola Watermark Ketik
Salah satu pengunjung mencoba tantangan bermain bola di booth Hyundai di GBT (10/11/2023) (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memeriahkan event Piala Dunia U-17, Pabrikan Otomotif asal Korea Hyundai turut berpartisipasi dengan menghadirkan beragam kegiatan menarik yang dilaksanakan di booth mereka.

Sebagai Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17, Hyundai ingin membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering 'ChampsofTomorrow' sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia.

Melalui acara ini para pengunjung Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dapat mengikuti tantangan melalui permainan football mini untuk memenangkan beragam hadiah menarik. Selain itu juga terdapat tantangan lain seperti zig- zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

"Sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta Indonesia. Kami senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering 'ChampsofTomorrow', jelas Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto, Surabaya, Jumat (10/11/20223).

Pihaknya merasa sangat bangga menjadi bagian dari perhelatan dunia tersebut. Menurutnya, kegiatan Piala Dunia U-17 2023 bisa menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola.

Foto Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto saat hadir di booth hyundai.(Foto: Husni Habib /(Ketik.co.id)Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto saat hadir di booth hyundai.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia.

"Melalui gelaran ini kami ingin masyarakat dapat ikut antusias merasakan kebahagiaan akan kebangkitan sepak bola Indonesia," tambahnya.

Selain menikmati beragam tantangan yang dihadirkan, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman baru melalui memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Di samping itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan desain khusus bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang bisa ditemui di seluruh kota penyelenggara turnamen.

"Masyarakat bisa menangkap momen parade mobil berdesain khusus tersebut untuk menunjukkan dukungannya bagi Garuda Muda di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

FIFA World Cup Indonesia U-17 Jawa timur side event Hyundai pameran