Mudahkan Tamu, Midtown Hotels Indonesia Hadirkan Website Baru, Ada Fitur Paylater lo!

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

6 Februari 2024 04:39 6 Feb 2024 04:39

Thumbnail Mudahkan Tamu, Midtown Hotels Indonesia Hadirkan Website Baru, Ada Fitur Paylater lo! Watermark Ketik
CEO Midtown Hotels Indonesia, Ronny Prasetya (Kanan) dan General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia Donny Manuarva (kiri) menunjukkan Website Midtown Hotels Indonesia, Senin (5/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Midtown Hotels Indonesia meluncurkan website untuk memudahkan tamu yang hendak reservasi menginap dengan memboking kamar hotel melalui website https://www.midtown.id.

Laman itu bisa dibuka di laptop atau komputer. Melalui website ini, manajemen Midtown Hotel indonesia memberikan berbagai macam promo dan promosi dari 9 hotel jaringan Midtown Hotels Indonesia.

"Kami terus melakukan inovasi dan pengembangan agar konsumen bisa dengan nyaman menikmati bermalam di jaringan Midtown Hotels Indonesia dengan mendapatkan berbagai macam informasi seperti fasilitas hotel hingga harga," ucap CEO Midtown Hotels Indonesia, Ronny Prasetya, Senin (5/2/2024).

Dengan diluncurkannya website tersebut, para tamu bisa mempermudah untuk melakukan kegiatan booking di semua hotel jaringan Midtown Hotels di Indonesia yaitu Midtown Xpress Sampit, Midtown Xpress Balikpapan, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Hotel Samarinda, Midtown Residence Surabaya, Midtown Residence Jakarta, Crown Prince Hotel Surabaya dan Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

Senada dengan Donny Manuarva, Jane Clarissa selaku Director of Sales & Marketing Midtown Hotels Indonesia juga mengungkapkan, fitur baru ini merupakan satu-satunya yang dimiliki oleh websites resmi Hotel se-Indonesia. "Coba cek! saja di web," cetusnya.

Dikatakannya, fasilitas terbaru website Midtown Hotels Indonesia merupakan permintaan pasar yang kini kian banyak diminta namun sedikit yang dapat mengakomodir.

Pelayanan paylater (bayar nanti) menjadi salah satu jargon Midtown Hotels Indonesia dalam fiturnya.

"Kan biasanya bisa paylater melalui aplikasi lain untuk booking kamar, harganya juga selisih ya kan? (lebih mahal), sekarang bisa melalui website kami dengan harga yang lebih baik," lanjut ucap Jane Clarissa.

Fitur seperti paylater, penawaran promo diskon hingga 50 persen dan tampilan fasilitas yang ditawarkan di tiap unit dengan lebih mendetail serta lebih mudah dalam pengoperasiannya menjadi bentuk hospitiality (pelayanan) yang diberikan oleh Midtown Hotels Indonesia kepada tamu secara lebih positif, masif dan aktif dalam menjalin hubungan.

Sekadar informasi, melalui program loyalty customer, bernama Elite membership, Midtown Hotels Indonesia menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan bagi semua member yang bergabung.

Mulai dari jaminan harga terbaik, kemudahan proses check-in hingga late check out, personal reward, diskon hingga 20 persen, upgrade tipe kamar, dan point reward untuk bisa ditukar dengan berbagai macam produk atau jasa dari merchant yang sudah bergabung bersama program Elite. (*)

Tombol Google News

Tags:

Midtown Hotels Indonesia Hotel Midtown Website Midtown Hotels Indonesia Hotel di Indonesia paylater bayar hotel
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1