Nomor Urut Satu, Cak Nur-Heli Bawa Amanah Wong Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

24 September 2024 12:00 24 Sep 2024 12:00

Thumbnail Nomor Urut Satu, Cak Nur-Heli Bawa Amanah Wong Batu Watermark Ketik
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Nomor Urut Satu Nurochman- Heli Suyanto berpose usai pengundian nomor urut, Senin 23 September 2024 malam (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu nomor urut 1, Nurochman- Heli Suyanto menyebut puluhan ribu amanah wong Batu dititipkan kepada mereka.

Hal itu disampaikan Nurochman atau Cak Nur usai pegundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu dalam Pilkada Serentak 2024, Senin 24 September 2024 malam.

Menurut Cak Nur, pasangan koalisi PKB dan Gerindra itu membawa mimpi ribuan anak muda Batu dan ribuan mimpi ayah dan ibu untuk membangun Kota Batu lebih baik lagi.

"Saya mengambil nomor terakhir, alhmdulillah dapat nomor satu. Semoga ini tanda nomor baik untuk Kota Batu. Saatnya warga Kota Batu bersatu untuk mendukung nomor satu," katanya.

Dalam kesempatan itu, Cak Nur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Batu karena sampai titik ini, pasangan Nurochman-Heli mendapat dukungan dan pengorbanan luar biasa dari banyak elemen se-Kota Batu.

"Kami mengajak semua elemen Kota Batu, apapun profesinya apapun stratanya mari bersama berjuang bersama untuk Mbatu Sae," tegasnya.

MBatu Sae merupakan singkatan dari Madani, Berkelanjutan, Agrokreatif, Terpadu, Unggul, Sinergi, Akomodatif dan Eekologis. 

Cak Nur menegaskan, dengan tagline utamanya 'Sae adalah kita' yang diartikan sebagai panggilan kepada seluruh warga Kota Batu untuk bekerja sama dan bersatu dalam membangun masa depan yang lebih baik. 

“Sae adalah kita semua. Kami tidak bisa berjalan sendiri, kami membutuhkan kalian semua untuk menggapai mimpi ini. Bersama, kita akan wujudkan Kota Batu yang lebih baik dan sejahtera,” tegasnya.

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 Pasangan Calon Wali Kota Batu Nurochman - Heli KPU Kota Batu