Olahraga Bersama JFWalk, Experience Baru untuk Keluarga Milenial di Jabodetabek

Editor: Cutbang Ampon

9 Juni 2024 15:49 9 Jun 2024 15:49

Thumbnail Olahraga Bersama JFWalk, Experience Baru untuk Keluarga Milenial di Jabodetabek Watermark Ketik
Keluarga milenial se-Jabodetabek antusias ikuti olahraga sehat yang dilaksanakan JFWalk di Pintu Satu Senayan, Jakarta. (Ika for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Jakarta Family Walk (JFWalk) kembali menggelar acara olahraga sehat pertama yang dirancang untuk keluarga milenial di Indonesia. Kegiatan itu berlangsung di FX Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Berbeda dengan JFWalk sebelumnya, perhelatan ke-3 ini menyuguhkan tema dan pendekatan yang berbeda. Bertemakan “Road to The New Family Era”, Malo Enterprise selaku penyelenggara, menggandeng SoKlin liquid 10x protect sebagai detergen andalan Ibu Indonesia.

Acara ini menyajikan experience baru kepada keluarga milenial Jabodetabek. Tidak hanya menikmati quality time bersama keluarga dengan jalan sehat bersama, keluarga bisa menikmati berbagai aktivitas yang menggabungkan unsur musik, olahraga dan teknologi.

Dengan tagline "In My Healthy Family Era", para keluarga peserta bisa mengikuti tantangan 101 Noda bersama SoKlin liquid 10x protect juga bisa menikmati aktivasi sport games berupa interactive fun bike.

Acara ini berhasil mencapai angka starter jalan sehat sejumlah 1200 orang, selain mendapatkan manfaat dari gerak sehat, para keluarga juga dapat ikut serta dalam rangkaian acara lainnya yang tak kalah seru.

“Baby Coachella” dimana anak bisa menikmati lantunan musik dan menari ber- sama dengan orang tua, yang diselenggarakan oleh pioner kelas sensori anak lewat musik yaitu Maestro In Training.

Tak hanya itu, tersedia pula layanan health check up bersama Rumah Sakit Karya Medika untuk mendukung kebiasaan baik untuk rajin melakukan pengecekan berkala seperti gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang memorable pada keluarga peserta Jakarta Family Walk melalui kegiatan olahraga dan aktivitas yang simple namun bisa membangun bonding antara anak dan orang tua,” ungkap Felicia Idama, CEO dan CO-Founder Malo Enterprise.

Tidak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa kegiatan jalan sehat ini sangat memperhatikan kepentingan dan kenyamanan anak.

Pada acara ini, peserta terdaftar sebagai satu keluarga dan diwajibkan untuk membawa anak, terutama anak dibawah usia 10 tahun. Hal ini untuk memastikan para peserta adalah keluarga dan memiliki interest untuk berolahraga bersama anak.

“Sebab untuk saat ini sudah banyak event olahraga individual namun untuk berfokus kepada keluarga, ayah ibu dan anak, belum ada yang mewadahi itu. Kami ingin JFWalk menjadi wadah untuk itu,” tambah Felicia.

Selain bekerja sama dengan Soklin, kolaborasi juga banyak tercipta dalam event Jakarta Family Walk ini dengan berbagai pihak mulai dari produk makanan, baju dan kebutuhan anak seperti MALO Indonesia, Babymax, Boho- panna, Leanlab, Pyopp, Ninonanna, Grandville, Crystal of the Sea, Alami, Youvit.

Kebutuhan ibu dan ayah juga tidak ketinggalan, dengan adanya kolaborasi Asics, Roona, Jinyu, Isoplus dan Cleo sehingga kegiatan itu lebih meriah. (*)

Tags:

Olahraga keluarga milenial