OMG Beauty Luncurkan 3 Warna Lipcream Nude Idaman Wanita Indonesia

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

27 Juli 2023 11:00 27 Jul 2023 11:00

Thumbnail OMG Beauty Luncurkan 3 Warna Lipcream Nude Idaman Wanita Indonesia Watermark Ketik
Brand Manager OMG Ayu Tarantika menjelaskan tentang produk terbaru. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Brand kecantikan Oh My Glam (OMG) meluncurkan shade atau warna baru yaitu elegant, queen dan luxe. Tiga warna baru ini melengkapi 15 warna yang telah ada sebelumnya.

3 shade terbaru ini merupakan perpaduan warna-warna pilihan wanita Indonesia yang dipadukan dengan warna nude misalnya Elegant perpaduan Pinkish-brown nude, Queen peach orange-nude dan Luxe Brownish-peach nude.

Inspirasi dari tiga shade ini merupakan lipcream yang terinspirasi dari kehidupan sosialita dan pattern marble luxury untuk membuat wanita tampil elegan dan confident.

Benefit dari produk ini adalah memiliki warna luxury lalu diformulasikan agar tahan lama seharian dan double moisturizing dengan jojoba oil.

Brand Manager OMG Ayu Tarantika menjelaskan untuk saat ini lip cream yang dinginkan sebenarnya untuk masyarakat sekarang adalah lipcream dengan warna warna yang nude.

"Makanya untuk event ini kita launching tiga lipcream baru dengan tiga warna nude baru dari OMG. Ada nomor 16 elegan, 17 queen, 18 luxe," paparnya saat di Oh My Grande Festival di TP 3 Kamis, (27/7/2023).

Menurutnya tiga warna baru OMG ini adalah jawaban kebutuhan wanita indonesia untuk punya warna lipcream yang harganya terjangkau tapi kualitasnya terbaik.

"Tapi dengan warna-warna ini kita yakin tiga warna ini akan jadi salah satu best seller dari produk kami yang kedepannya," ujarnya.

Ayu juga menjelaskan kali ini, alasan brand ini meluncurkan lipcream karena mengikuti kebutuhan pasar saat ini lebih membutuhkan make up yang mudah diaplikasikan dan mudah dibawa ke mana-mana.

"Kita lihat juga perputaran dan trending masyarakat dari sosial media, keinginan konsumen yang juga online maupun offline memang saat ini kebanyakan juga ini maunya lipcream. Apa yang kami update terus terusan adalah warna warnanya," terang Ayu.

Untuk mendapatkan produk terbaru dari brand ini maupun mendapatkan potongan harga, cek di livestream dari OMG untuk dapatkan potongan maupun shade lipcream terbaru.

Mengenai acara Oh My Grande, merupakan sebuah festival livestream terbesar. Dan nantinya akan memecahkan rekor dengan livestream terbanyak dengan target 1.000 livestream dengan melibatkan 1.000 affiliator dan target live 1.000 jam. (*)

Tombol Google News

Tags:

OMG Oh My Glam lipcream tiga shade warna nude Oh My Grande livestream terbesar