Pacu Kinerja Anggota, Kapolres Cianjur Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

9 November 2023 16:06 9 Nov 2023 16:06

Thumbnail Pacu Kinerja Anggota, Kapolres Cianjur Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi Watermark Ketik
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan memberikan penghargaan pada personel berprestasi, Kamis, (8/11.2023) (Foto: Humas Polres Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Dalam upaya memicu kinerja serta memberikan semangat bagi seluruh personel, Polres Cianjur memberikan penghargaan dalam berbagai bentuk.

Dalam hal ini Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Cianjur yang berprestasi.

Adapun upacara tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (09/11/2023).

Kapolres Cianjur mengatakan, personel Polres yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol sebanyak 1 orang atas nama Rd Heri Zanuar Prihadi yang menjabat sebagai Kasubbagstrajemen dan RBP Bagren Polres Cianjur.

"Selain itu ada 1 orang personel Polres Cianjur yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dari IPTU ke AKP atas nama Abdul Mukhit yang menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Sukaluyu Polres Cianjur," katanya seperti yang diterima media online nasional Ketik.co.id melalui pesan tertulis.

Kapolres Cianjur menyebut, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

“Saya mengucapkan selamat dan rasa bangga mewakili seluruh anggota Polres Cianjur tentunya kepada Kompol Heri Zanuar dan juga kepada AKP Abdul Mukit yang telah menerima kenaikan pangkat pengabdian menjelang purna bakti di Institusi Polri ini," ujar Kapolres Cianjur menuturkan.

Menurutnya, apa yang diterima ini adalah suatu bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada anggota yang dalam karir di kepolisian berprestasi dan tentunya tidak memiliki permasalahan sepanjang karir di kepolisiannya.

"Selain itu, kita juga memberikan penghargaan kepada 17 personel Polres Cianjur yang berprestasi atas keberhasilannya mengungkap kasus di wilayah hukum Polres Cianjur," tandasnya menutup pernyataan dengan lugas.

Sebagai informasi, upacara tersebut diikuti oleh Kapolsek, jajaran Polres Cianjur, para Kabag, para Kasat Polres Cianjur, para Kasi Polres Cianjur, para Anggota dan ASN Polres Cianjur. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Cianjur Prestasi personel Kapolsek kasat