Paguyuban Jukir Malang Heritage Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Marno

6 Juli 2023 13:33 6 Jul 2023 13:33

Thumbnail Paguyuban Jukir Malang Heritage Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden Watermark Ketik
Para Jukir di Kota Malang mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Foto: Jukir Kota Malang)

KETIK, MALANG – Paguyuban Juru Parkir (Jukir) Malang Heritage, memberikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden pada tahun 2024.

Di sela kesibukannya menjaga parkir, puluhan jukir berkumpul untuk deklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB tersebut.

"Komunitas Jukir Malang, jaga parkir, jago Gus Muhaimin Presiden RI 2021. Oyi sam," seru para Jukir, Kamis (6/7/2023).

Salah satu perwakilan Paguyuban Jukir Malang Heritage, Sam Dori menjelaskan para jukir di Kota Malang adalah warga Nahdlatul Ulama (NU). Menurutnya, keberadaan NU sangat penting untuk menjaga keamanan di Kota Malang.

"Kalau sudah NU, aspirasi politiknya ya PKB. Kalau sudah PKB, siapa lagi kalau bukan Gus Muhaimin," ungkapnya.

Tak hanya itu, Sam Dori juga menyampaikan bahwa tanpa NU, negara ini bisa hancur. Maka dari itu, sebagai warga NU mereka telah siap untuk menjaga negara.

"Makanya, kami siap jaga parkir, juga siap memenangkan Gus Muhaimin. Jaga parkir, jago Gus Imin menjadi presiden," terangnya.

Sebagai informasi, Gus Muhaimin merupakan cucu dari KH. Bisri Syansuri, salah satu pendiri Nahdlatul Ulama. Saat ini Gus Imin tengah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. Ia digadang-gadang menjadi Calon Presiden pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti. (*)

Tombol Google News

Tags:

Muhaimin Iskandar gus imin pemilu 2024 Capres 2024 pilpres2024